Tewas Ditembak Saat Natal, Ternyata Sepupu Penyanyi Rihanna

Rihanna dan sepupunya yang menjadi korban penembakan
Sumber :
  • Independent.co.uk/Instagram Rihannas

VIVA – Sepupu lelaki penyanyi terkenal Amerika Serikat, Rihanna dilaporkan ditembak hingga tewas di Barbados, Karibia. Bahkan penembakan terjadi selang sehari setelah sepupunya dan Rihanna menghabiskan waktu bersama pada Hari Natal, 25 Desember 2017.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Dilansir laman Independent, pria usia 21 tahun bernama Tavon Kaiseen Alleyne tersebut sedang berjalan di area St Michael sekitar pukul 19.00 waktu setempat pada tanggal 26 Desember 2017. Diberitakan media setempat Nation News, dia ditembak beberapa kali oleh orang tak dikenal atau OTK.

Alleyne diketahui meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit dengan menggunakan kendaraan pribadi akibat luka-lukanya yang sangat parah. Melalui akun Instagram, Rihanna, penyanyi yang sudah meraih delapan kali penghargaan Grammy itu mengungkapkan dukacita mendalam.

Puslabfor Polri Usut Penembakan di Studio Rhoma Irama

"RIP sepupu, aku tak percaya ini terjadi karena sehari sebelumnya saya masih memelukmu. Ternyata itu menjadi saat-saat terakhir. Saya menyayangimu," kata Rihanna.

Dia juga mengakhiri caption dengan menggunakan tagar #endgunviolence.

Teror Tembakan Incar Markas Soneta Grup Milik Rhoma Irama  

Sementara polisi setempat sedang memburu pelaku dan melakukan penyelidikan dengan menanyai orang-orang yang berada di sekitar lokasi. Polisi Barbados membenarkan bahwa memang dalam beberapa tahun terakhir, terjadi peningkatan jumlah kejahatan dengan menggunakan senjata api di Barbados.

Rihanna.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Ada pecut hingga borgol berbulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2018