Lukisan Wajah Rihanna Ini Terbuat dari Make-up

Rihanna dilukis menggunakan produk make up Fenty Beauty
Sumber :

VIVA – Ada banyak cara yang bisa dilakukan fans untuk menunjukkan ketertarikannya pada idola. Seperti yang dilakukan seniman tato, Alena Wedderburn. Wanita asal di Praha ini melukis figur penyanyi Rihanna dengan cara yang unik, yakni menggunakan produk make-up Fenty Beauty.

Rihanna Rilis Warna Lipstik Baru, Super Stylish

Fenty Beauty adalah merek produk make-up ciptaan Rihanna yang belum lama diluncurkan. Seperti foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Alena Wedderburn, ia melukis wajah Rihanna dengan berbagai pose, di atas permukaan kulit paha dan lengan.

Alena juga menayangkan proses pembuatan lukisan wajah Rihanna dalam bentuk video. Hasilnya terlihat menakjubkan dan tampak seperti lukisan cat air.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Dalam lukisan itu, Rihanna digambarkan sedang memakai kaca mata dan bandana berbentuk tanduk rusa warna peach. Keseluruhan visualnya hampir mirip seperti tato, tapi ini menggunakan produk make-up.

“Saya tidak bisa berhenti melukis dengan Fenty Beauty," tulis Alena dalam captionnya, yang juga menandai akun Instagram Rihanna, agar idolanya itu melihat dan berkomentar.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Alena mengaku akan terus membagikan karyanya. Sebab ini adalah sebuah inspirasi seni melukis baru melalui produk make-up. Wanita 23 tahun itu juga merasa senang karena hasil karyanya telah dilihat lebih dari 2 juta penonton.

Rihanna.

Rihanna Luncurkan 50 Warna Concealer di 2019

Ia sudah serius menekuni bisnis make-up nya sejak 2017.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019