Rihanna Luncurkan 50 Warna Concealer di 2019

Rihanna.
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri

VIVA – Penyanyi kelas dunia Rihanna semakin serius menekuni bisnis kosmetik Fenty Beauty yang dirintisnya sejak 2017 lalu. Kini, setelah 2 tahun wanita kelahiran Barbados itu kembali meluncurkan 50 varian warna concealer di awal tahun 2019 ini.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Kabar tersebut disampaikan mantan kekasih Chris Brown itu lewat beberapa foto dan video yang diunggah di halaman Instagramnya, @badgalriri.

"Selamat tahun baru, #Profiltrconcealer akan hadir 11 Januari," tulis Rihanna pada judul fotonya.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet
Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Dari halaman Instagram Fenty Beauty, @fentybeauty Anda dapat melihat langsung  50 warna concealer yang dibagi menjadi 4 bagian, yakni light, medium, tan, dan deep

Hal tersebut sangat memudahkan kaum hawa memilih warna concealer yang sesuai dengan warna kulit atau kebutuhan sehari-hati. Produk kosmetik milik Rihanna ini disebut-sebut memiliki perlindungan yang sempurna dan tahan lama. 

Tak hanya itu, para penggemar dan pecinta make-up dibuat penasaran dengan warna-warna concealer miliknya. Untuk itu, Rihanna memberikan tutorial cara penggunaan concealer tersebut di IGTV @fentybeauty dan Youtube pribadinya.

Dari video tersebut terlihat Rihanna memilih concealer dengan warna satu tingkat di atas warna kulitnya. Lalu ia aplikasikan concealer tersebut tepat di bawah mata dan diaplikasikan juga kebagian tulang pipi dengan menggunakan kuas make-up. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya