Momen Pernikahan Lebih Istimewa dengan Scrap 3D Frame

Scrap 3D Frame, dekorasi pernikahan unik.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Lama dikenal masyarakat, scrapbook tak terbatas hanya sebagai kado untuk momen kelahiran, kelulusan. Scrapbook juga bisa digunakan untuk membingkai momen bahagia pernikahan. Seperti yang dilakukan oleh Cup of Love, vendor yang membuat scrap 3D frame pernikahan.

Scrap 3D frame biasanya dipesan oleh pasangan calon pengantin untuk digunakan sebagai hiasan atau dekorasi di tempat pernikahan, diletakkan di depan pintu masuk, dan bahkan sesudah acara resepsi, scrap 3D frame masih bisa digunakan sebagai hiasan.

"Yang pesan biasanya calon pengantin untuk diletakkan di lokasi resepsi pernikahan mereka, bisa disimpan juga setelahnya," kata Jesslyn, saat ditemui di Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC)  Jakarta Pusat, Minggu 15 Juli 2018.

Ada beberapa jenis scrap 3D frame dengan kisaran harga mulai dari Rp1.375.000 hingga Rp2,3 juta yang menggunakan dried flower atau bunga kering. Menurut Jesslyn, biasanya scrap yang menggunakan dried flower lebih mahal, karena ada bahan khusus yang digunakan untuk mengeringkan bunga dalam frame.

Sementara itu, yang paling murah biasanya justru karena lebih mudah pengerjaannya dan tak menggunakan banyak pernak pernik.

Meski tak begitu banyak orang yang memikirkan hal sedetail ini untuk mempercantik dan membingkai momen penting hidup mereka, Jesslyn mengaku bahwa selama tiga hari pameran yang berlangsung mulai tanggal 13-15 Juli 2018 ini mereka telah menerima pesanan scrap sebanyak delapan buah.