Tebak, Cangkir Mana yang Akan Terisi Kopi Terlebih Dahulu?

Kopi
Sumber :
  • https://buzzquiz.xyz/

VIVA – Teka-teki yang bagus kadang-kadang memang bisa mengecoh. Seperti teka-teki berikut ini, yang meminta kamu untuk menebak cangkir mana yang akan terisi kopi terlebih dahulu.

Tak perlu terburu-buru, yang perlu kamu lakukan adalah perhatikan gambar di atas baik-baik, lalu gunakan logika untuk menebaknya. Jika sudah yakin, cocokkan jawabanmu di bawah ini, dikutip dari laman Buzz Quiz.

Cangkir 4 atau nomor 1

Cangkir yang diberi nomor 1, memiliki tabung lebih kecil dibanding cangkir kedua. Jadi, mungkin kamu tergoda untuk berpikir bahwa urutannya adalah 4, 9, 7 dan 5. Sayangnya, itu bukanlah jawaban yang tepat.

Baca juga: Dibanding Antibiotik, Madu Disebut Lebih Ampuh Sembuhkan Batuk Pilek

Cangkir 9 atau nomor 2

Teka-teki seperti ini biasanya membutuhkan pemikiran out of the box. Kamu mungkin berpikir semua cangkir akan mendapatkan kopi pada saat bersamaan. Hampir, tapi itu masih bukan jawaban yang tepat. 

Cangkir 7 atau nomor 3

Kamu mungkin juga berasumsi jumlah minuman kopi mungkin tidak cukup dan akhirnya semua cangkir tidak mendapatkan kopi sama sekali. Kamu semakin mendekati, tapi kamu terlalu kreatif. 

Baca juga: Bercinta Sambil Duduk, Paha Bisa Bergetar Hebat Sampai Klimaks

Cangkir 5 atau nomor 4

Ya, jawabannya adalah cangkir 5 atau yang diberi nomor 4. Cangkir lainnya tidak akan mendapatkan apa-apa karena tabung yang menuju cangkir tersebut diblokir di beberapa titik. 

Meskipun, teka-teki ini menyusun cangkir secara berurutan, itu tidak berarti akan ada lebih dari satu cangkir yang akan mendapatkan minuman kopi.