Bikin Langgeng Rumah Tangga, 9 Kalimat Ini Ingin Didengar Istri dari Suami Setiap Hari

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Para suami, pernahkah kalian merasa istri mendadak menjadi badmood dan enggan berbicara kepada Anda? Jika ya, bisa jadi ada yang salah dari diri Anda dan tak ada salahnya bertanya kepada istri Anda apakah ada yang salah.

Ya, sikap saling terbuka menjadi kunci keberhasilan suatu hubungan pernikahan. Selain itu, tahukah Anda, kalau ada beberapa kata-kata sederhana nan ajaib yang ingin didengar istri setiap harinya. 

Kata-kata sederhana ini diyakini mampu membuat istri merasa dicintai dan dihargai. Lantas, apa saja kata-kata itu? Berikut ini rangkumannya melansir laman Times of India, Minggu 4 Juni 2023.

1. Aku mencintaimu 
Tiga kata sederhana ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Mengekspresikan cinta suami secara teratur menegaskan kembali kasih sayang suami kepada istri dan membantu istri Anda merasa dicintai dan dihargai.

2. Kamu cantik
Memuji penampilan fisik istri dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dan membuatnya merasa menarik.

3. Terima kasih
Menunjukkan rasa syukur atas hal-hal kecil yang dilakukan istri setiap hari memperkuat usahanya dan membuatnya merasa dihargai. Entah itu makanan rumahan atau dukungan yang diberikannya sebagai istri kepada suami, atau mengungkapkan rasa terima kasih atas tindakan lainnya, bisa membuatnya merasa diinginkan.

4. Saya bangga padamu
Mengakui prestasi istri artinya memvalidasi kerja keras dan dedikasinya.

5. Apa kabar hari ini
Berinteraksi dengan istri setiap hari, artinya Anda menunjukkan kepedulian, perhatian, dan kasih sayang.

6. Aku di sini untukmu
Meyakinkan istri tentang dukungan dan kehadiran Anda menciptakan rasa aman. Memberi tahu dia bahwa Anda selalu ada untuk mendengarkan, menawarkan saran, atau mengulurkan tangan, membantu memperkuat ikatan suami dan istri.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/halayalex

7. Kamu membuat rumah kita jadi lebih istimewa
Mengenali peran istri dalam menciptakan lingkungan yang penuh kasih dan mengasuh menegaskan kembali signifikansinya dalam unit keluarga

8. Anda menginspirasi saya
Memberi tahu istri bahwa dia memotivasi dan menginspirasi Anda dalam berbagai aspek kehidupan akan meningkatkan harga dirinya.

9. Saya percaya kamu
Tidak ada yang lebih baik daripada Anda mengatakan ini kepada istri. Mengekspresikan kepercayaan Anda pada keputusan dan penilaian istri akan menegaskan kemampuannya.