Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Coba 3 Jenis Peregangan Ini, Dijamin Seks Makin Panas

Rabu, 24 Februari 2021 | 00:10 WIB
Foto :
  • Asiaone
Berhubungan seks

VIVA – Kita semua ingin mendapatkan seks sebaik mungkin, itu hal yang pasti. Namun di dunia modern kini, semua waktu yang kita habiskan untuk membungkuk di depan komputer atau menatap ponsel tidak membantu tubuh kita untuk bisa lebih lentur saat bercinta.

Peregangan menjadi hal yang ternyata cukup krusial bagi kehidupan seks seseorang. Bukan hanya menjadi masalah lutut atau mencegah kram, namun tubuh yang kaku bisa memicu dampak buruk pada persendian dan sekitar tulang.

Baca Juga

"Dengan melakukan peregangan, rentang gerak meningkat, dan kita dapat bergerak dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan," kata Vince Sant, pelatih Asosiasi Ilmu Olahraga Internasional bersertifikat.

"Gairah dan sirkulasi darah memiliki korelasi langsung. Meregangkan pinggul dan kaki mengirimkan sejumlah besar darah mengalir melalui area panggul," kata salah satu pencipta platform kebugaran V Shred.

Jadi, jika peregangan dapat menghasilkan seks yang lebih baik, tidak perlu pikir panjang lagi. Berikut tiga jenis peregangan yang bakal membuat kehidupan seks terasa lebih menggairahkan, dikutip dari laman She Knows.

Cat and Cow stretch atau peregangan kucing sapi

Peregangan ini sangat baik untuk gaya doggy. Bagaimana Melakukannya? Berpose seperti hendak merangkak, lalu lakukan gerakan saat punggung menekan ke bawah dan dilengkungkan ke atas secara bergantian. Dagu dan kepala berbanding terbalik dengan arah tersebut. Jadi, saat punggung menekan ke bawah, maka kepala mendongak ke atas. Begitupun sebaliknya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler