GOODLIFE Bersama Royal Plaza Ajak Masyarakat Surabaya untuk Lebih Peduli Hidup Sehat

GOODLIFE gelar acara Fun Fit Glow, 4-5 Maret 2023, di Surabaya
Sumber :
  • GOODLIFE

VIVA – Gaya hidup sehat kini sudah menjadi perhatian banyak orang, khususnya masyarakat yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya. Bertambahnya kesibukan dan aktivitas sehari-hari membuat masyarakat mulai belajar untuk memulai pola hidup yang lebih sehat.

Untuk itu Goodlife sebagai media berkonsep health & wellness lifestyle yang secara konsisten mengkampanyekan gaya hidup sehat menggelar acara seru FUN FIT GLOW yang berlangsung pada 4 dan 5 Maret 2023 di Atrium Utama Royal Plaza, Surabaya. Acara meriah ini juga didukung oleh URECA sebagai platform teknologi terbaru yang memperkenalkan koneksi antar komunitas kebugaran dan jadwal acara olahraga di seluruh Indonesia.

Ureca adalah bagian dari perusahaan media komunitas VDVC. Ureca ingin memudahkan teman-teman yang ingin berolahraga untuk bergabung dengan komunitas dan event yang tepat. Para pendiri komunitas pun bisa mengembangkan komunitasnya melalui sejumlah platform media yang dimiliki Ureca dan VIVA Group.

FUN FIT GLOW merupakan salah satu rangkaian dari acara Fit n Glow yang digagas oleh Royal Plaza Surabaya selama 11 hari yang bertujuan untuk meningkatkan awareness pengunjung Royal Plaza terhadap kesehatan dan kecantikan, dimana dua hal tersebut sangat erat kaitannya dalam gaya hidup wellness.

FUN FIT GLOW sendiri menampilkan banyak sesi menarik, seperti beauty class bersama June Wu (VENUS Cosmetics), pound fit bersama Pound Bonex, aerobik bersama Wayan dan Rina, Zumba Party bersama Zin Dani dan Zin Agus (FLASH Fitness), bincang sehat Health Talk bersama dr. Zada Febrial Effendy, Sp. KK (RS. Manyar Medical Center), dr. Karina D. Pratiwi, M.Ked.Klin., Sp.DV (Medic Elle), dan Syukriya Alkatiri (HERBS SPA & Wellness Centre).

Di hari Sabtu (4 Maret) acara diramaikan dengan beauty class dari VENUS Cosmetics, Health Talk bertema “How to Stay Young and Beautiful” bersama dr. Zada Febrial Effendy, Sp. KK, games dengan berbagai hadiah menarik dan pound fit yang meriah.

Sementara di hari Minggu (5 Maret),  dr. Karina D. Pratiwi, M.Ked.Klin., Sp.DV berbagi cerita tentang “Healthy Lifestyle & Healthy Aging” dilanjutkan dengan Syukriya Alkatiri yang mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam “Ngobrol Cantik Bareng HERBS Spa”. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan banyak hadiah menarik dari games yang berlangsung selama acara dan tentunya ikut olahraga bersama dalam sesi aerobik dan zumba party yang menutup rangkaian acara FUN FIT GLOW.

Acara ini juga didukung penuh oleh VIVA Media (viva.co.id), WomanBlitz.com dan EVENTSurabaya.