Berburu Kuliner Korea Sambil Seru-seruan di K-Food Fair 2019

K-Food Fair 2019
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Kementerian Pertanian Korea atau Korea Agro Trade Center (aT Center) kembali menggelar K-Food Fair untuk kesekian kalinya. Kali ini digelar di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta. Acara ini berlangsung selama dua hari, yaitu 27 Juli dan 28 Juli 2019.

Boyband asal Korea, A.C.E, tampil sebagai pembuka acara ini. Pengunjung pun tampak memadati area Tribeca Park, demi bisa menyaksikan boyband Korea idola mereka. A.C.E menyanyikan beberapa lagu andalannya, seperti Under Cover, Take Me Higher, Mr. Bass dan I Feel So Lucky.

Area permainan tradisional Korea, photo wall dengan mengenakan Hanbok (pakaian khas Korea), dan K-Pop Cover Dance Competition juga menjadi bagian dari acara ini.

Selain itu, di sini juga ada ‘pojok pencicipan’ gratis, di mana di area ini Anda dapat merasakan langsung makanan khas Korea yang mungkin belum pernah Anda cicipi sebelumnya.

Berbagai street food Negeri Ginseng juga bisa Anda cicipi, mulai dari es krim Korea, teokbokki, odeng, aneka minuman dan snack Korea, hingga ginseng yang menjadi kebanggaan negara Korea. Di sini juga dijual aneka produk pertanian Korea yang tersebar di banyak booth pada area event K-Food Fair 2019.

Dan di malam hari, grup musik Tanah Air GAC, menutup acara ini dengan meriah. Bagi Anda yang tertarik dan ingin berkunjung, K-Food Fair masih diselenggarakan sampai 28 Juli 2019, hingga pukul 22.00 WIB.