Kue Pernikahan Donald Trump Dilelang Mulai Rp3,3 Juta, Mau?

Kue pernikahan Donald Trump dan Melania.
Sumber :
  • Julien's Auctions

VIVA – Beberapa waktu lalu, kue pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William dilelang mulai harga Rp17 juta. Kini, kue pernikahan milik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Melania juga akan dilelang.

Kue ini dibuat pada 2005. Bentuknya adalah kue chocolate truffle dengan white frosting berhiaskan mawar putih di atasnya.

Dilansir dari Daily Meal, Sabtu, 18 November 2017 dari situs Julien's Auction, kue berusia 12 tahun itu dikemas dalam kotak berukuran 10 x 10 sentimeter dengan tulisan monogram 'M D T'.

Awalnya, kue ini dibuat tujuh tingkat dengan tinggi mencapai 1,5 meter dengan bobot 90 kilogram. Kue tersebut dihiasi dengan icing berbentuk mawar sebanyak 3 ribu bunga dan diisi dengan Grand Marnier buttercream.

Secara keseluruhan kue ini bernilai US$50 ribu atau Rp676 juta. Kue tersebut juga tidak pernah dimakan oleh para tamu undangan karena terdapat banyak kawat yang terdapat di dalamnya untuk membuat kue ini tegak berdiri.

Kue dilelang mulai harga US$250 atau Rp3,3 juta, Diperkirakan kue ini paling mahal terjual di angka US$1.000 hingga US$2 ribu atau sekitar Rp27 juta. Saat ini, tawaran tertinggi untuk kue milik Trump ini adalah US$600 atau Rp8,1 juta. Berminat beli? (art)