Bikin Melongo, Kue Pernikahan Danang DA Ambruk

Pernikahan Danang DA.
Sumber :
  • Instagram @danang_official91

VIVA – Danang Pradana Dieva atau dikenal dengan Danang D'Academy menggelar acara resepsi mewah sebagai bentuk ngunduh mantu. Dalam pesta pernikahan yang digelar di Banyuwangi itu, terjadi insiden mengejutkan akibat kue yang jungkir balik saat hendak dipotong. Seperti apa?

Sepotong Kue Pernikahan Putri Diana Laku Dilelang Rp36,8 juta

Danang DA dan sang istri, Hemas Nura, sebelumnya sudah melangsungkan akad dan resepsi pada 12 Desember 2021 di Yogyakarta. Kini, Danang ingin merayakan momen spesialnya itu di kampung halamannya di Banyuwangi. 

Tak heran, Danang dan Hemas Nura pun akhirnya menunjukkan momen spesial ngunduh mantunya melalui siaran langsung dalam kanal Youtube DANANG OFFICIAL pada pukul 18.00 WIB. Tetapi, di sela-sela keseruan pesta itu, kue pernikahan lah yang jadi sorotan.

Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana akan Dilelang

Bagaimana tidak, kue setinggi 2 meter berwarna putih itu, ambruk saat hendak dipotong oleh kedua mempelai. Detik-detik jelang ambruknya kue pernikahan itu kembali diunggan oleh akun Video_Medsos di Instagram.

"Malu gak tuh?" tulis keterangan video itu.

Kue Pernikahan Atta-Aurel Viral, Anak Artis Idap Penyakit Langka

Di video singkat itu, terlihat puncak kue tersebut melebihi tinggi Danang dan sang istri. Kue putih itu dihiasi dengan dekorasi bunga berwarna merah di beberapa bagian sehingga mempermanis tampilannya. Namun sayangnya, kue itu harus terjatuh.

Ya,,Danang yang memakai setelan berwarna merah maroon itu berdampingan dengan sang istri. Keduanya memegang satu pisau panjang yang sama. Awalnya, Danang dan istri bisa memotong kue dengan lancar hingga tingkat ketiga.

Senyum pun menghiasi wajah Danang DA, sapaannya, yang masih terus mencoba memotong kue. Alih-alih terpotong dengan rapi, nampaknya meja kue pengantin tersenggol dan malah membuat kue yang sudah terpotong rapi itu terjatuh.

Sontak, ekspresi wajah Danang begitu kaget dan langsung menghentikan momennya memotong kue. Wajah Danang yang terlihat syok dan melongo, nampak menunjukkan kekecewaannya lantaran kue pengantin yang indah itu ambruk di depan matanya.

Tetapi di balik insiden itu, acara ngunduh mantu berjalan begitu lancar. Pestanya sendiri mengusung tema klasik modern dengan konsep ala kerajaan yang menjadi latar belakang panggung kedua mempelai.

Danang DA juga tampak begitu rapi dan tampan dengan setelan warna merah maroon khas gaya seragam di Eropa.

Sementara, Hemas Nura pun begitu memesona dengan gaun merah yang senada dengan jilbabnya. Untaian mutiara putih mengelilingi gaun panjang tersebut, serta dipermanis dengan mahkota puteri kerajaan di depan jilbabnya.

Wah, pesta mewah dan insiden kue pernikahannya benar-benar bikin melongo, ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya