Bisnis Minuman Seleb, dari Raffi Ahmad Hingga Nafa Urbach

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Selain kue kekinian para artis juga menyerbu sektor kuliner lain untuk mengembangkan bisnis mereka. Salh satunya dengan membuat minuman kekinian. 

Jenisnya kali ini beragam. Mulai dari olahan mangga, cokelat hingga kopi. Apa dana siapa saja? Berikut di antaranya. 

Manggo Bomb - Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Setelah mengeluarkan berbagai aneka camilan, pasangan ini juga merambah bisnis minuman kekinian, smoothies mangga dengan nama Mango Bomb. Minuman ini dijual dengan harga Rp55 ribu.

Ting Time - Ayu Ting Ting

Pedangdut cantik ini juga tak mau kalah, ia menjual minuman dengan merek Ting Time. Diketahui ini adalah bisnis ice milk tea yang dimiliki oleh sang adik, Syifa. Minuman ini dijual mulai harga Rp15 ribu. Tapi tampaknya bisnis ini tidak bertahan lama dan dikabarkan sudah gulung tikar.

Jedar Koofee - Jessica Iskandar

Bukan Thai Tea atau smoothies mangga, Jessica Iskandar hadir dengan produk kopi. Belum lama, produk kopi botolan ini diluncurkan pada Agustus lalu. Kopi Jedar dijual mulai harga Rp25 ribu saja.

iSAy MOO - Shandy Aulia

Aktris cantik ini diam-diam juga menjalankan bisnis kuliner. Bintang bertubuh mungil ini menjual minuman cokelat dengan kemasan lucu dengan harga murah, Rp14 ribu. Bisnis ini dikembangkannya dengan sistem waralaba. Tak heran, minuman ini sudah hadir di beberapa kota seperti  Yogya, Surabaya, hingga Medan. 

Nuf Nuf - Nafa Urbach

Siapa sangka, artis sekaligus penyanyi ini juga punya bisnis kuliner bidang minuman. Nuf Nuf, begitu merek yang diusungnya, menjual aneka minuman berbahan dasar cokelat dengan harga mulai Rp10 ribu. Minuman ini juga sudah dijual di berbagai daerah termasuk Lombok, Madiun, Surabaya, Ambon, Manado dan masih banyak lagi. Usaha ini juga dikembangkan dengan sistem waralaba, lho!