Trik Jitu Dapatkan Harga Tiket dan Akomodasi Ekonomis

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Photo-Mix

VIVA – Sering mendengar ada promo tiket dan akomodasi murah, bahkan teman dekat bisa mendapatkan harga promo yang bikin tercengang. Tapi saat melihat lagi diri sendiri, seakan ditakdirkan untuk tidak bisa mendapatkan promo murah. 

Selalu saja merasa tertinggal informasi tentang promo tiket pesawat murah, bahkan terbersit pertanyaan seperti ‘Kapan’, ‘Di mana’, ‘Kok enggak tahu’. Nah, kalau Anda termasuk yang seperti ini, coba evaluasi apa penyebab susah mendapatkan tiket murah.

Ditemui usai jumpa pers Traveloka Epic Sale di Jakarta Pusat, Head of Marketing Accomodation Indonesia Traveloka, Shirley Lesmana, membagikan sedikit tips agar tak melewatkan informasi seputar promo. Sehingga Anda bisa berhasil mendapat promo menarik yang ditawarkan. 

Cara pertama, tentu saja mengetahui informasi berkaitan dengan program promo. "Cari informasi sebanyak-banyaknya, follow sosial media," ujar Shirley pada Senin 22 April 2019. 

Sebagai informasi, biasanya informasi tentang promo maskapai murah juga dibagikan langsung baik oleh maskapai atau platform seperti Traveloka melalui media sosial resmi mereka. Jadi kalau selama ini media sosial hanya digunakan untuk stalking gebetan atau teman, mulai follow akun-akun yang memberi informasi tentang promo. 

Selain itu, Shirley juga mengatakan mengunduh aplikasi serta menyalakan notifikasi juga menjadi hal penting agar tak ketinggalan informasi promo yang sedang digelar. "Download aplikasi Traveloka, nyalain notifikasi di apps," katanya.