Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Ilustrasi Traveling
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Tiket.com, memasuki usia yang ke 12 tahun, bertumbuh menjadi sebuah one stop customer-centric travel and lifestyle solution platform yang hadir untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat yang beragam hingga kini telah menjadi bagian dari perusahaan publik.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, mengungkapkan bahwa tema BEBAS memiliki semangat dan makna yang mendalam, yaitu sebuah selebrasi akan berakhirnya pandemi dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata nasional.

Konferensi pers ulang tahun Tiket.com ke-12.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Sentul City, Destinasi Favorit Jalani Aktivitas Ramadhan dan Libur Lebaran

Kemudian Risa juga mengungkapkan bakal banyak diskon yang disediakan. Nah bagi kamu yang sedang berburu tiket liburan murah, maka ini artikel yang tepat. Simak informasinya sebagai berikut:

Tanggal Berburu Diskon

Menjelajah Rumah Nemo yang Jadi Destinasi Wisata Baru di Sabang

Periode 3 - 12 Agustus 2023, dengan diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp600.000 untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB.

Jenis Promo yang Tersedia

PROMO FLIGHT

  • Jelajahi kuliner lezat dan eksplor budaya penuh warna dengan budget terjangkau ke destinasi  favorit diantaranya Bali, Surabaya, Pontianak, Padang, Jakarta, dan Balikpapan, mendapatkan diskon hingga Rp 250.000,-.
  • Visa sudah di paspor? Segera eksplor destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Hongkong, Seoul, Tokyo, dan dapatkan diskon hingga Rp 600.000.

PROMO HOTEL DAN AKOMODASI

ilustrasi hotel dan resort di Bali

Photo :
  • hotel.co.id
  • Hotel dan/atau akomodasi menjadi salah satu checklist terpenting ketika bepergian untuk leisure atau business. Hotel dan akomodasi incaran di berbagai kota destinasi wisata populer seperti Surabaya, Makassar, Bali, Jakarta, Batam, dan Bandung pun hadir dengan penawaran diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp600.000 di jam Best Deals Hour (17.00-21.00 WIB).
  • Pesan akomodasi internasional sekarang untuk liburan di negara destinasi seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Tokyo, Penang, Hongkong, dan Orchard dengan diskon hingga 55% + ekstra diskon hingga Rp600.000 di jam Best Deals Hour.

PROMO TIKET TO-DO

  • Sampai di destinasi wisata tujuan tentu makin lengkap dengan rangkaian berbagai aktivitas yang sudah direncanakan. Sobat tiket bisa menikmati ragam aktivitas seperti Holeo Golf and Museum, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bounce Street Asia, DUFAN, Trans Snow World Bintaro, dan Open Trip 3D2N Karimun Jawa by Travel Buddies dengan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta saat Best Deals Hours.
  • Tak ketinggalan promo tiket To-Do untuk area internasional seperti KL Tower Malaysia, Madame Tussauds Singapore, Singapore Zoo, Nami Island Tour + Gangchon Rail Bike, Universal Studio Japan, dan Disneyland Paris, dengan diskon hingga Rp. 1,5 juta di Best Deals Hour.

 PROMO TRANSPORTASI DARAT

Ilustrasi traveling dengan bus.

Photo :
  • BEST DEALS HOUR untuk tiket kereta api: diskon 10% maksimal hingga Rp. 375.000
  • BEST DEALS HOUR untuk tiket bis & travel: diskon hingga 22%
  • BEST DEALS HOUR untuk Airport Transfer: diskon hingga 22%
  • BEST DEALS HOUR untuk car rental: diskon 30% + ekstra diskon 20% hingga Rp. 750.000
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya