Asyiknya Travelling ke Jepang Super Ngirit dan Nyaman, Dapat Cashback Rp4 Juta

Ilustrasi travelling dengan menggunakan koper
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Jepang menjadi salah satu negara favorit wisatawan yang paling banyak dikunjungi, khususnya pelancong dari Indonesia. Untuk melancong ke sana, bisa menggunakan maskapai internasional seperti maskapai ANA.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Kali ini, PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) kembali menawarkan berbagai keistimewaan bagi nasabah HSBC Premier yang bekerjasama dengan maskapai ANA. Sehingga, bisa ngirit dengan harga tiket yang ditawarkan. Keistimewaan itu bisa didapat dengan berkunjung di HSBC-ANA Travel Fair yang dilaksanakan pada 3-6 Agustus di Central Park Mall, Jakarta.

Travelling ke Jepang super ngirit dan nyaman

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

HSBC beri keistimewaan terhadap nasabahnya

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Buat kalian nasabah HSBC Premier yang ingin liburan ke Jepang, dan ingin mendapatkan harga khusus tiket pesawat, bisa mengunjungi Kantor Cabang terpilihnya di Jakarta dan Surabaya.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Selain itu, juga memiliki fleksibilitas dalam menentukan tanggal keberangkatan dan ketibaan, atau tanpa black-out date. Kapasitas bagasi yang besar yaitu 2x23 kg untuk kelas ekonomi, dan 2x32 kg untuk kelas bisnis. Promo harga tiket pesawat ke Jepang, Amerika Serikat dan Kanada dengan cashback mencapai Rp4 juta.

Jika nasabah melakukan pembelian tiket menggunakan kartu kredit pada saat HSBC ANA Travel Fair, akan memperoleh poin reward sebesar 20 kali untuk transaksi pembelanjaan kartu kredit yang mereka lakukan selama berada di negara tujuan. Akumulasi poin rewards nantinya akan memungkinkan nasabah melakukan perjalanan ke luar negeri dengan cara menukarkannya dengan frequent flyer miles.

Tak hanya itu, dalam gelaran acara selama 4 hari itu juga menggelar program Kejutan 1 poin. Lewat program ini, nasabah bisa menukarkan 1 poin kartu kredit miliknya dengan produk perlengkapan bepergian dari Uniqlo.

HSBC beri keistimewaan terhadap nasabahnya

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Lanny Hendra, Direktur, Wealth and Personal Banking, PT. Bank HSBC Indonesia mengatakan, keuntungan lain yang bisa dinikmati jika ingin pergi ke Amerika Serikat (AS) dan Kanada adalah waktu penerbangan ANA yang hanya melakukan satu stop over di Jepang. Dengan begitu, para penumpang dapat menikmati waktu transit yang memadai untuk beristirahat dengan nyaman, sebelum melanjutkan perjalanan ke AS selama 10-12 jam berikutnya. 

Tak hanya itu, calon pelancong juga berhak mendapatkan layanan free stopover yakni gratis singgah di Tokyo tanpa batas waktu untuk tujuan AS dan Kanada. Hal ini akan terasa sangat menunjang kenyamanan ketika melakukan perjalanan jauh terutama ketika berpergian bersama keluarga. Juga, bisa menikmati layanan gratis airport transfer ketika akan berangkat ke luar negeri dan setibanya kembali di tanah air. 

Mengutip data Statista, kuliner, belanja, dan menikmati pemandangan di Jepang yang indah merupakan aktivitas populer wisatawan Indonesia yang liburan ke Jepang. Dengan harga tiket mulai dari Rp6,5 juta yang sudah termasuk cashback, bikin ngirit kantong saat liburan ke Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya