Sentul City, Destinasi Favorit Jalani Aktivitas Ramadhan dan Libur Lebaran

Destinasi wisata Taman Budaya di Sentul City, Bogor
Sumber :
  • Sentul City

Bogor - Kemeriahan bulan suci Ramadhan dirayakan secara suka cita dengan melakukan berbagai kegiatan. Selain ibadah, bulan Ramadhan menjadi momentum untuk menjalin kehangatan, berkumpul-silaturahmi dan tentunya menggelar acara buka puasa bersama

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Salah satu destinasi menarik bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan Ramadhan dengan beragam pengalaman yang berkesan adalah Sentul City. Terletak di kawasan perbukitan yang asri, Sentul City menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, beragam resto dan café serta fasilitas modern yang lengkap. 

Hal tersebut menjadikan Sentul City sebagai destinasi yang sempurna untuk merayakan momen bulan Ramadhan dan libur Lebaran.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Masjid Tazkia Center di kawasan Sentul City, Bogor

Photo :
  • Sentul City

Dengan latar belakang perbukitan yang hijau dan udara segar yang menyegarkan, Sentul City memberikan suasana yang tenang dan damai bagi para pengunjung untuk menjalani bulan Ramadan. Tempat-tempat ibadah yang tersedia di Sentul City memfasilitasi umat Muslim untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan khidmat. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Di Sentul City saat ini terdapat beberapa masjid yang mendapat perhatian karena arsitekturnya yang menawan. Misalnya saja Masjid Tazkia Islamic Center, dahulunya dikenal sebagai Masjid Andalusia, yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda. Masjid yang berdiri pada 2012 ini telah menjadi destinasi spiritual bagi masyarakat umum.

Setiap Ramadhan dan Lebaran selalu penuh dengan jamaah dari berbagai kota.

Selain itu, Sentul City juga dikenal karena beragam pilihan kuliner yang lezat untuk berbuka puasa. Dari pasar malam Ramadan hingga restoran-restoran bergengsi, masyarakat dapat menemukan berbagai hidangan khas Ramadan yang memanjakan lidah.

Destinasi wisata air di Ahpoong Sentul City di Sentul City, Bogor

Photo :
  • Sentul City

"Sentul City menawarkan banyak fasilitas yang akan melengkapi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan dan libur Lebaran, misalnya tempat ibadah, hotel dan penginapan, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi," ujar Direktur Marketing PT Sentul City Tbk (BKSL), Timotius Thendean. 

"Masyarakat dapat menemukan beberapa destinasi wisata yang sangat menarik, sehingga libur Lebaran pun dapat dinikmati di Sentul City. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, kami berharap masyarakat dapat menemukan suasana berbeda, suasana yeng lebih berkesan di bulan Ramadan maupun saat libur Lebaran," pungkas Timotius Thendean. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya