Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Dodonyaki.
Sumber :
  • Ist.

BOGOR – Pusat perbelanjaan menjadi salah satu tempat favorit masyarakat untuk menghabiskan waktu baik bersama keluarga atau teman. Selain bisa berbelanja kebutuhan rumah, supermarket juga kerap dijadikan tempat rekreasi untuk kulineran. 

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Nah, buat kamu warga Jawa Barat, khususnya yang tinggal di Bogor dan sekitarnya, ada pusat perbelanjaan baru yang dibuka di sini. Apa itu? Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

AEON membuka toko terbarunya di Living World Mall Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ekspansi AEON Supermarket diawali dengan AEON Alam Sutera yang berlokasi di Mall @ Alam Sutera pada September 2023.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

"Pembukaan AEON di Living World Mall Kota Wisata juga dilatarbelakangi oleh kemiripan antara AEON dan Living World Mall yang target pasar utamanya adalah keluarga muda," ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Kamis 21 Maret 2024. 

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

AEON Kota Wisata melayani beragam kebutuhan masyarakat setempat, dari produk segar yang dijamin keamanannya, produk kesehatan dan kecantikan yang kekinian, aneka roti yang dipanggang setiap harinya, hingga chicken karaage dan sushi yang populer.

"Yang membuat toko AEON Kota Wisata berbeda dari toko sebelumnya adalah dengan hadirnya Dodonyaki, sajian yakiniku bowl yang memadukan cita rasa tradisional Jepang dengan sentuhan modern,'' papar Osugi. 

Dengan kombinasi daging berkualitas tinggi, saus yakiniku dan teriyaki yang menggugah selera, Dodonyaki menjanjikan akan memikat selera para pecinta kuliner Jepang.

"Kami sangat senang bisa menawarkan produk makanan lezat populer dari toko kami yang ada kepada masyarakat setempat di Kota Wisata dan wilayah sekitarnya,” tuturnya.

"Kami akan terus menghadirkan kegembiraan berbelanja di AEON kepada seluruh pelanggan kami melalui promosi yang menarik dan kemudahan dalam berbelanja," imbuh Osugi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya