Santunan Rutin Bulan Ramadhan Jadi Momen Rebranding Logo Baru Lorin Hotel Sentul

Lorin Hotel Sentul gelar santunan rutin Ramadhan dan rebranding logo baru
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA Travel – PT Lor International Hotel (LIH) selaku operator Lorin Hotel Sentul meluncurkan logo baru. Logo baru ini menandai rebranding citra hotel di bawah naungannya sebagai properti yang dinamis mengikuti perkembangan zaman.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama seperempat abad ini, properti di bawah PT LIH identik dengan ikon kompas yang ukurannya cukup besar dengan font yang tegas dan lugas.

Di logo baru ini, ikon kompas tetap ada namun ukurannya lebih kecil dan berada di dalam huruf O. Dengan font yang lebih simple dan luwes. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Logo baru ini tetap akan diregister, dan diharapkan mampu lebih memberikan kenyamanan yang terbaik, memberikan kenyamanan," kata Owner sekaligus Komisaris Lorin Sentul Hotel & Syariah Hotel Sentul, H. Tinton Soeprapto diwawancarai, Jumat 15 Maret 2024 di Lorin Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tinton menyampaikan, rebranding logo baru ini diluncurkan setelah 13 tahun dan dilakukan berbarengan dengan agenda santunan rutin Ramadhan. Diharapkan dengan perubahan logo ini mampu dengan dinamis mengikuti perkembangan era milenial.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Dan segala hal yang menyangkut jiwa muda, yang baru dinamis di era milenial ini,  mengembangkan maintenance di berbagai sektor, menyongsong era baru milenial ini. Melalui makanannya, sopan satunnya, melalui lingkungannya, semua harus serba baru," jelasnya.

Dalam peluncuran logo baru, menurut Direktur Utama (Dirut) PT Lor International Hotel (LIH), IB Santoso, merupakan bagian dari perjalanan Lorin Hotel.

"Logo baru ini lebih terlihat muda, kekinian, namun tetap elegan. Karakter inilah yang ingin kami bawa di properti Lorin Hotel, termasuk di Sentul. Meskipun usianya sudah matang, namun semangat pelayanannya tetap sesuai dengan perubahan zaman yang semakin modern ini,” ungkap IB Santoso.

IB Santoso juga mengatakan, rebranding logo bukan hanya sekadar pembaruan visual. Namun juga melambangkan komitmen teguh PT LIH untuk mendorong inovasi, melayani para pelanggan, dan membentuk masa depan.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan transformasi ini dan berharap untuk memberikan nilai yang lebih besar lagi kepada para pelanggan dan stakeholder,” tegasnya.

IB Santoso menyebut logo baru tetap menggunakan warna-warna earth tone, seperti hijau, coklat, dan hitam.

Warna ini selain identitas korporasi, sekaligus merepresentasikan karakter Lorin Sentul Hotel sebagai hotel yang mengunggulkan nuansa alam nan asri. Konsep back to nature ini diwujudkan melalui warna-warna tersebut.

“Ditambah lagi, pemilihan font logo baru yang lebih nyaman dipandang mata. Ini harapan kami agar Lorin Hotel Sentul tetap menjadi hotel favorit pilihan para tamu yang memberikan kenyamanan dalam pelayanannya. Tak hanya itu, font logo baru ini juga lebih modern. Artinya, pelayanan yang ditawarkan juga bukan lagi pelayanan konvensional. Tapi wajib menyesuaikan kebutuhan zaman,” jelasnya.

Seperti diketahui, bisnis PT LIH menjalankan properti lainnya di Sentul selain Lorin Hotel Sentul. Yakni Syariah Hotel Sentul. Tak hanya itu, di Solo juga dikelola Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo dan D'wangsa Hotel Solo. Terdekat, tahun ini, akan dibuka kembali New Kuta Hotel managed by Lorin dan Lorin New Kuta Hotel di Bali.

IB Santoso mengungkapkan bahwa PT LIH terus berupaya untuk dapat menjadi tuan rumah yang autentik dan mitra yang terbaik.

Artinya, pengalaman yang ditawarkan tidak hanya menyenangkan dan menginspirasi bagi tamu, tetapi juga memberikan dukungan yang berwawasan dan responsif kepada pemilik hotel.

“Kami telah menyelaraskan diri dalam kekuatan branding untuk memberikan fleksibilitas dan kesan keakraban yang jarang ditemui di brand lain. Keunikan menjadi landasan pertumbuhan kami, dan kami siap untuk berpartnership meraih sukses bersama,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya