Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ini Trik Usir Rasa Cemas Bepergian Naik Travel Malam Hari

Selasa, 30 Juli 2019 | 10:00 WIB
Foto :
Ilustrasi travel shuttle.

VIVA – Berencana liburan keluar kota? Banyak pilihan moda transportasi yang bisa digunakan untuk travelling keluar kota. Jika kamu ingin menghemat budget liburan kamu namun tetap nyaman, naik travel bisa menjadi pilihan tepat.

Sebagian orang memilih naik travel pada malam hari. Hal itu dilakukan agar sampai tujuan wisata pada pagi hari. Waktu untuk menikmati destinasi wisata jadi lebih banyak. Hal ini sangatlah krusial jika kita hanya memiliki waktu liburan yang singkat.

Baca Juga

Mungkin pula kita merasa cemas saat naik travel di malam hari. Ya, meski travel memiliki fasilitas yang nyaman dan keamanan terjamin, sebagai traveller sebaiknya tetap waspada. 

Nah, sebelum naik travel nyaman di malam hari, yuk simak dulu tipsnya berikut ini.

Memesan tiket travel secara online

Saat ini booking travel tidak perlu repot-repot. Tidak perlu datang ke agen atau melalui telepon. Memesan tiket travel secara online sangat memudahkan dan praktis. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Meski praktis namun tetap harus hati-hati untuk memesan travel keberangkatan malam hari.  Banyak jasa travel palsu yang berseliweran di internet. Tenang saja, booking travel shuttle melalui aplikasi atau website Traveloka, tidak hanya nyaman tetapi dijamin aman juga.

Cermat memilih dan sesuaikan dengan kebutuhan

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler