Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Nixia Bicara Soal Lika-liku Gamers Cewe

Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Foto :
  • Vlix
Monica Carolina a.k.a Nixia

VIVA – Namanya Monica Carolina namun kerap dipanggil Nixia. Nixia diambil dari nama NXA Ladies, tim gamers cewek yang muncul 10 tahun lalu. Iya,10 tahun lalu. Udah lama banget memang. Makanya bisa dibilang popularitas tim gamers sudah ada sejak lama dan NXA Ladies bisa diklaim sebagai salah satu pencetusnya, walaupun semua personelnya cewe.

Nixia merupakan salah satu anggota gamers di situ, yang sekaligus merangkap sebagai manager. Awalnya jumlahnya belasan, mirip-mirip girlband Kpop zaman sekarang. Tapi mulai ke sini, jumlahnya berangsur kurang, sampai akhirnya Nixia bersolo karir. Penyebabnya, ya sudah bisa dipastikan, namanya juga cewe. Ada yang menikah lalu memilih untuk mengurus anak di rumah, ada juga yang memilih jalur profesi lain.

Baca Juga

Namun banyak juga anggota NXA Ladies yang masih menjadi gamers, walaupun below the radar. Nah, Nixia ini termasuk yang masih aktif main game, namun memilih jadi konten kreator di Youtube dan Instagram. Mirip Kimi Hime? Nope. Nixia boleh dibilang lebih santun karena memang dia mengerti teknis soal game dan perangkatnya.

Memang terlalu teknis sih kontennya, makanya followernya kalah banyak dengan Kimi Hime. Tapi justru Nixia mampu menjelaskan daleman perangkat untuk bermain game, mulai dari PC, sampai daleman game-nya. Ini yang namanya konten edukatif dan layak ditonton.

Tapi saat ditanya soal Kimi Hime, Nixia mengaku kenal namun tak dekat. Mereka sering bersua di arena kompetisi. Kimi disebutnya sebagai wanita yang sopan, dulu. Sayangnya, Nixia enggan membahas lebih lanjut soal Kimi, terutama soal penampilan seksi-nya. Pasalnya, semua orang dianggap memiliki cara tersendiri untuk dikenal.

Topik Terkait
Saksikan Juga