Giliran Infiniti Pamer Mobil Lewat Facebook

Infiniti JX Concept
Sumber :
  • Facebook/Infiniti

VIVAnews - Setelah Toyota memamerkan Camry 2012 lewat Twitter, kini giliran Infiniti. Brand mewah milik produsen mobil Nissan ini membuat penasaran penggemar dengan mengeluarkan foto-foto mobil teranyar, yakni Infiniti JX, melalui akun jejarang sosial Facebook.

Mobil mewah konsep jenis crossover ini, akan dimunculkan ke publik di Pebble Beach Concours d’Elegance, California, 18 Agustus 2011.  Sedangkan produksi masalnya akan dimulainya sebelum ajang Los Angeles Auto Show, November 2012.

Dikutip dari laman Autoevolution, Jumat 5 Juli 2011, untuk mengenalkan JX lebih dahulu sebelum diluncurkan, Infiniti meluncurkan Power 7, suatu kampanye media sosial untuk JX melalui Facebook.

Seperti diketahui, JX akan menawarkan interior menarik, fleksibilitas kursi luar biasa, serta akses mudah ke jok baris belakang. Selain itu, pihaknya juga membenamkan teknologi telematika generasi teranyar untuk crossover 7 penumpang ini.

"Keluarga mapan tidak memiliki pilihan kendaraan mewah yang cukup banyak saat ini. Untuk itu kita siap," ujar Presiden Direktur Infiniti Amerika, Ben Poore.

Infiniti JX Concept (Facebook/Infiniti)