Cakup Semua Layanan Purnajual, Ini Keuntungan Download MyWuling+

Wuling Beyond Mobility Area.
Sumber :

VIVA – Memiliki mobil memang bukan perkara mudah. Bukan hanya harga dan model yang menjadi bahan pertimbangan, layanan servis dan ketersediaan suku cadang juga harus menjadi perhatian. 

Ini juga yang menjadi perhatian penting bagi Wuling. Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat komitmen jangka panjangnya di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai layanan purnajual. 

Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi MyWuling+ sebagai mobile aplikasi multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors, mengatakan bahwa Wuling terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air. 

“Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen juga didukung dengan layanan 100 jaringan diler terstandarisasi di seluruh Indonesia,” jelas Taufik. 

Aplikasi ini juga memudahkan para pelanggan untuk mengakses:

  • Customer Service secara online.
  • Bertanya langsung kepada teknisi profesional yang tersertifikasi untuk implementasi teknologi berstandar global.
  • Melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam dengan layanan yang disediakan, yaitu towing, ganti ban, jump start, auto lockout, dan pengiriman bahan bakar. Emergency Service 24 jam Wuling ini dapat dihubungi via call center di 0800-100-5050 dengan cakupan area Jabodetabek. 
  • Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Selanjutnya, MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club. Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi. Lalu menampilkan deretan video aktifitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Wuling juga memberikan komitmen servis terbaik untuk pemilik mobil Wuling. Salah satunya dengan memberi jaminan bahwa pekerjaan perbaikan serta kebutuhan suku cadangnya bisa dipenuhi dalam waktu maksimal tiga hari.

Dikatakan Taufik, jaminan servis mobil Wuling selama tiga hari ini merupakan wujud layanan purnajual bagi pelanggan. Cara ini juga untuk membuktikan bahwa saat membeli mobil Wuling maka bengkel, teknisi, dan suku cadangnya sudah disiapkan.

"Servis tiga hari adalah sesuatu yang bisa kami capai dan kalau dilihat sejauh ini belum ada yang punya program ini. Jaminan servis tiga hari selesai ini bisa dinikmati di semua diler resmi di seluruh Indonesia," ucapnya.

Meski demikian, jaminan untuk penanganan masalah teknis dan ketersediaan suku cadang itu tidak terkait dengan pengerjaan turun mesin, pembongkaran transmisi, ataupun perbaikan bodi dan cat mobil Wuling. Jaminan ini diberikan untuk perawatan berkala atau saat konsumen memiliki keluhan pada kendaraannya.