Terpopuler: Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Harga Spesial Chery Omoda E5

Wuling Cloud EV di PEVS 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 1 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Wuling Cloud EV sudah bisa dipesan, sampai dengan harga spesial Chery Omoda E5.

Daftar Harga Pangan 21 Mei 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

1. Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Photo :
  • Istimewa
Tiket Whoosh Dijual Mulai dari Rp 150 Ribu pada Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Wuling Motors resmi membuka periode pre-book untuk Cloud EV, mobil listrik terbarunya, di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Cloud EV dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp410.000.000 on the road Jakarta.

Cloud EV menawarkan pengalaman berkendara ramah lingkungan dengan jarak tempuh hingga 460 kilometer. Mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang bersertifikasi IP67 dan bergaransi seumur hidup. Performa dihasilkan oleh motor listrik berdaya 100 kW. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga Emas Hari Ini 18 Mei 2024: Emas Antam Naik Jadi Rp 1.350.000 Per Gram

2. Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

PEVS 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dipastikan digelar mulai kemarin, Selasa 30 April 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Akan ada 82 merek yang berpartisipasi di ajang ini.

Ketua Umum Periklindo sekaligus Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Moeldoko, mengatakan, PEVS telah menjadi ajang promosi dan edukasi terhadap perkembangan serta pembentukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Simak detailnya di tautan ini.

3. Chery Omoda E5 Masih Dijual dengan Harga Spesial

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

Chery Indonesia mencatatkan pencapaian positif dengan pre-order mobil listrik Omoda E5, yang menembus 3.600 unit. Angka ini melampaui ekspektasi dan menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan ini.

Menanggapi tingginya permintaan, PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk menambah kuota produksi dan menawarkan program harga spesial bagi pembeli awal. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya