Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 27 Februari 2020 | 13:27 WIB

Mobil Bekas Model Seksi, Dijual Lebih Mahal dari Harga Barunya

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Carscoops
Mobil bekas Lexus LFA yang hanya ada 500 unit di dunia

VIVA – Membeli mobil bekas kini banyak dilakukan oleh mayarakat, karena dianggap memiliki harga yang lebi terjangkau dibandingkan memboyong versi barunya dari diler.

Harga mobil bekas yang lebih murah daripada model baru, enggak selamanya terjadi. Salah satu contohnya, mobil mewah Lexus LFA lansiran tahun 2012 di ruang pamer Marshall Goldman di Cleveland, Ohio di Amerika Serikat.

Baca Juga

Mobil dua pintu itu dilabeli harga USD495.900 atau setara dengan Rp6,9 miliar. Harga tersebut, jauh lebih mahal saat mobil dijual dalam kondisi baru beberapa tahun lalu, USD375 ribu atau setara Rp5,25 miliar.

Ternyata, Lexus LFA berkelir putih itu merupakan satu dari koleksi model Paris Hilton. Mobil tersebut baru sekitar dua tahun menemani pewaris harta keluarga pendiri hotel Hiton, Conrad Hilton.

Terpopuler

Baca juga: Bikin Yamaha XSR155 Kelihatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

Melansir dari Carscoops, Kamis 27 Februari 2020, Lexus LFA diproduksi sangat terbatas. Mobil milik Paris Hilton itu merupakan kendaraan nomor 108, dari total 500 unit yang ada di dunia.

Foto dari diler mobil bekas yang menjual mobil ini memperlihatkan, tampilan luar mobil nampak standar dengan kondisi yang mulus dari depan hingga ke belakang.

Interiornya dilapisi bahan kulit warna putih dan hitam. Terdapat panel dari serat karbon di bagian dasbor, setir, hingga ke dinding pintu. Warna biru terlihat pada bagian jok, serta karpet dasarnya.

Di bawah kapnya, ditanam mesin V dengan sepuluh silinder, yang berkapasitas 4,8 liter. Tenaga dari mesin bensin tersebut diklaim bisa mencapai 553hp. Odometer memperlihatkan mobil ini baru dikemudikan 3.930 mile atau 6.324 kilometer.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sudah 9 Mobil Mewah Diamankan Polda Jatim
TVONE NEWS - 5 bulan lalu
Terbaru