Mobil Mewah Jadi Meja, Cara Hotman Paris WFH

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Banyak cara dilakukan orang, agar tidak terjangkit virus corona. Mulai dari memakai masker, hingga rajin mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer.

Bahkan, ada juga yang berbelanja ke supermarket dengan mengenakan alat pelindung diri lengkap. Tampilan mereka layaknya tim medis yang hendak mengevakuasi pasien, sehingga membuat orang di sekitarnya khawatir.

Cara yang dilakukan oleh pengacara kondang, Hotman Paris juga tidak kalah unik. Dikutip dari laman Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Senin 20 April 2020, ia menangkal virus corona dengan berjemur di bawah terik matahari, sembari bekerja.

Namun, hal itu tidak dilakukan di serambi rumah atau pantai. Hotman memilih jalanan di depan rumahnya, sebagai tempat untuk berjemur. Jalanan tersebut dipenuhi oleh koleksi mobil mewahnya, mulai dari Toyota Alphard, Bentley hingga Lamborghini.

Baca juga: Polisi Setop Pemotor, Padahal Sudah Pakai Masker

Tak ketinggalan, ia juga membawa bantal besar yang digunakan sebagai tempat bersender. Sembari santai mengenakan celana pendek, Hotman terlihat asyik membaca surat kabar. Beberapa koran ia letakkan di kap mobil mewahnya, sebagai pengganti meja.

Work Under the Sun,” tulisnya.

Sebagai informasi, spesialis penyakit dalam, dr Suzy Maria Sp PD mengatakan bahwa  sinar matahari terbukti baik dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh, yang mana mampu menangkal serangan virus.

Dengan berjemur, sinar matahari mampu membuat tubuh membentuk vitamin D yang dibutuhkan dalam menjaga kekebalan tubuh.

Untuk mendapatkan paparan sinar matahari yang baik, dibutuhkan untuk berjemur pada rentang waktu pukul 10.00 hingga pukul 13.00. Namun, durasinya tak boleh lebih dari 10 menit.