Irrfan Khan, Aktor Veteran Hollywood yang Hobi Koleksi Mobil Mewah

Irrfan Khan.
Sumber :
  • Cartoq.

VIVA – Aktor Hollywood dari India Irrfan Khan, meninggal dunia pada Rabu, 29 April. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani Hospital, Mumbai, setelah perjuangan panjang melawan kanker.

Legenda Bolllywood ini dibawa ke ICU pada 28 April setelah mengalami infeksi usus besar. Namun, kondisi kesehatannya terus menurun dan akhirnya meninggal dunia pada 29 April.

Sepanjang karirnya Irrfan diketahui merupakan salah satu aktor veteran yang film-filmnya kerap mendapatkan pujian. Antara lain Slumdog Millionaire dan Life of Pi.

Atas prestasinya di dunia film tersebut dia pun tercatat memiliki sejumlah properti mewah di sejumlah negara. Pria 54 tahun ini pun diketahui merupakan penggemar mobil mewah. 

Baca juga: Legenda Bollywood Irrfan 'Life Of Pi' Khan Meninggal Dunia

Dilansir dari Caknowladge, Rabu 29 April 2020, Irrfan diketahui memiliki sejumlah koleksi mobil mewah dan sport. Seperti Toyota Celica, BMW, Maserati Quattroporte dan Audi. 

Namun menurut Cartoq, aktor veteran ini paling sering menggunakan Mercedes-Benz S-Class dalam kesehariannya. Irrfan pun diketahui memiliki S-Class generasi terakhir berkelir putih. Mobil itu selalu menemaninya saat datang ke pesta atau acara-acara resmi.