Hebohnya Pose Vernita Syabilla di Depan Mobil-mobil Mewah

Model cantik Vernita Syabilla
Sumber :
  • instagram.com/vernitasyabilla/

VIVA – Nama Vernita Syabilla disangkut-pautkan dengan penangkapan artis inisial VS, atas dugaan prostitusi. Menurut keterangan polisi, VS ditangkap bersama dua orang yang diduga mucikari.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami keterlibatan VS. Dugaan sementara, VS dan dua orang mucikari tersebut terlibat prostitusi online.

Selain mengamankan VS dan dua mucikari, polisi menyita barang bukti senilai Rp30 juta. Menurut keterangan polisi, VS merupakan aktris FTV.

“Dugaannya prostitusi online, tapi masih kami dalami. Kami kan punya waktu 1x24 jam untuk menentukan, kasus ini terkena tindak pidana apa," ujar Kapolres Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Terkait hal ini, Vernita kemudian mengungkapkan tentang apa yang terjadi. Menurutnya, tidak ada hal aneh yang dilakukannya saat terjadi penggeberebekan.

"Toh saya ngobrol saja berjauhan " lucu loh netizen haha Yg mau jatohin saya allah ga tdr ya," tulis Vernita di akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari 100kpj, Rabu 29 Juli 2020, selebgram yang beberapa kali mengsi acara Talk Show itu beberapa kali pernah mengunggah foto bersama beberapa mobil mewah.

Mobil pertama yakni Mazda2, kendaraan yang masuk dalam segmen hatchback dan banderolnya di atas harga rata-rata produk yang sama dari kompetitor.

Vernita juga pernah berpose di depan sedan mewah buatan Nissan, yakni Teana. Mobil mewah yang super nyaman itu mengusung mesin berkapasitas 2.400cc. Ia juga pernah mengunggah foto saat duduk di dalam MPV mewah Toyota Alphard.