Bulan Ini Ada Promo Beli Mobil Gratis Motor

New Suzuki Carry Pick Up
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketatnya persaingan di dunia otomotif membuat para produsen mobil melakukan berbagai cara, supaya produk mereka diminati oleh konsumen.

Mulai dari memberikan diskon yang nilainya cukup menggoda, hingga hadiah tambahan jika konsumen meneken surat pemesanan kendaraan atau SPK.

Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, di mana mereka memberikan penawaran spesial dalam rangka menyambut Lebaran yang akan tiba beberapa hari lagi.

Assistant to Sales Department Head SIS divisi roda empat, Sukma Dewi mengatakan bahwa program ini sangat istimewa, karena bertepatan dengan lebaran.

“Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 10 Mei 2021.

Dewi mencontohkan, konsumen yang membeli Suzuki Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor skuter matik Nex Crossover. Selain itu, pembeli juga memperoleh bonus asuransi kendaraan selama satu tahun.

Sementara itu, tersedia bunga cicilan untuk New Baleno, New Ignis dan SX4 S-Cross. Setiap unit juga akan dilindungi oleh asuransi selama satu tahun.

Untuk hadiah langsungnya, ada iPhone terbaru setiap pembelian Baleno atau SX4 S-Cross. Khusus untuk yang membawa pulang Ignis, bakal mendapatkan logam mulia.

Khusus untuk mereka yang tertarik memiliki multi purpose vehicle atau MPV andalan Suzuki, yakni Ertiga disediakan hadiah langsung berupa laptop Macbook.

Bonus lainnya yang didapatkan yakni potongan angsuran sebanyak tiga kali, serta gratis asuransi untuk mobil maupun pengemudi. Model ini juga mendapatkan relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM dari pemerintah.

“Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil,” tuturnya.