Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Gak Betah di Manchester, Isi Garasi CR7 Bikin Orang Kaya Minder

Sabtu, 18 September 2021 | 11:04 WIB
Foto :
  • Autoevolution
Cristiano Ronaldo dengan mobil mewahnya

VIVA – Sejak bergabung dengan Manchester United, megabintang Cristiano Ronaldo memilih tinggal di Cheshire, Manchester. Namun baru dua minggu, CR7 enggak betah tinggal di rumah megah seharga Rp118 miliar tersebut.

Mengutip The Sun, Ronaldo enggak betah karena waktu istrahatnya kerap diganggu suara domba di sekitar. “Meskipun properti indah dikelilingi kebun, dan hutan kayu tapi dekat domba-domba yang sangat berisik di pagi hari,” kata seorang sumber.

Baca Juga

Photo :
  • instagram.com/cristiano/

Salah satu koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo

Sejak kembali ke tanah Inggris, CR7 sempat kepergok kamera mengendarai Lamborghini Urus saat latihan di Carrington Training Ground, Manchester United seperti dikutip dari Autoevolution, Sabtu 18 September 2021.

Lamborghini Urus berwarna silver yang dikendarai mantan pemaian Real Madrid tersebut adalah SUV pertama pabrikan mobil berlogo banteng tersebut. Menggendong mesin bensin delapan silinder atau V8 berkapasitas 4.000cc twin-turbo.

Tenaga maksimal yang dihasilkan dari mobil gagah tersebut mencapai 650 daya kuda, dilsaurkan melalui transmisi matik 8-percepatan. Di Indonesia, harga Urus mencapai Rp8,5 miliar dalam keadaan off the road, atau tanpa surat-surat.

Sebelumnya Ronaldo sempat memamerkan Mercedes-AMG G 63 edisi Brabus di Instagram pribadinya. SUV dengan paket Brabus G800 itu harganya ditaksir Rp10 miliar yang merupakan kado ulang tahunnya ke-35 dari Georgina Rodriguez.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler