Mitsubishi Boyong Jagoan Barunya ke Surabaya, Ada Promo Menarik

Mitsubishi New Xpander di GIIAS Surabaya 2021
Sumber :

VIVA –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong jagoan barunya ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) Surabaya, yang digelar 8-12 Desember di Grand City Convex Hall C. Promo menarik pun mereka tawarkan.

"Pada ajang kali ini, kami membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya. Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja kami luncurkan pada bulan lalu," kata Amiruddin, General Manager of Sales
& Marketing Division PT MMKSI dalam keterangnnya ke VIVA.

"Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI," tambahnya.

Beberapa unit baru yang dibawa ke Surabaya, seperti New Xpander dan New Xpander Cross. Tak hanya kendaraan terkini, hadir juga MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung pun dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021

Photo :

Promo Menarik

Ada sejumlah program dan promo menarik yang ditawarkan Mitsubishi selama GIIAS Surabaya 2021. Pertama, setiap pembelian Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package yang meliputi gratis biaya jasa dan sparepart hingga 50 ribu km atau 4 tahun; Asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun; dan asuransi ban selama 1 tahun.

"Kami juga menyediakan program trade in berupa shopping voucher Sodexo untuk customer yang ingin melakukan trade in. Paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/leasing yang bekerja sama dengan MMKSI. Fasilitas trade-in 'Mocil' dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance," kata dia.