Mercedes-Benz Tawarkan Harga Khusus di Awal Februari

Pameran Mercedes-Benz Star Expo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Memiliki mobil mewah memang jadi impian banyak orang. Desain serta kenyamanan yang ditawarkan tentu jadi diferensiasi tersendiri bagi tiap orang yang memilikinya. 

Karena berbanderol mahal, calon konsumen tentu tak sembarang mengeluarkan uangnya begitu saja. Salah satu cara yang kerap dilakukan sebelum memiliki kendaraan idaman adalah melakukan test drive, menjajal mobil idaman yang diinginkan.

Hal itulah yang ditangkap matang perusahaan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz. Mereka akan menggelar sesi test drive gratis di Epiwalk, Kuningan, Jakarta, mulai 3 sampai 5 Februari 2017.

Bagi calon konsumen yang tengah berburu mobil merek tersebut, Mercedes-Benz menyatakan menyediakan 14 varian di gelaran ini. Model yang disediakan mulai dari sedan C-Class, S-Class, V-Class, SLC, sementara untuk model SUV, tersedia GLA, CLA, GLE, GLS.

"Kami menawarkan kepada mereka rasa dan pengalaman mengendarai mobil impian sebelum memutuskan untuk membeli. Bila ingin mencoba jangan takut. Sebab telah tersedia trek khusus yang aman," kata President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, di Jakarta, Rabu 1 Februari 2017.

Tak cuma menggelar sesi test drive saja, Mercedes-Benz juga menyatakan memberikan penawaran harga khusus jika ada calon konsumen yang berniat membelinya di ajang tersebut. (hd)