Siap Meluncur, Inikah Wujud Honda HR-V Terbaru

Rendering Honda HR-V terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Honda akan merilis Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, HR-V, terbaru. Informasi awal datang setelah Direktur Honda Australia, Stephen Collins, menginformasikan langkah tersebut. Edisi penyegaran HR-V rencananya akan datang pada 2018 mendatang.

Menyusul laporan yang mengonfirmasikan kedatangan Honda HR-V edisi penyegaran, seniman digital asal Indonesia, Adrians Ramadhani, telah menciptakan rekaan digital (rendering) dari mobil tersebut. Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 17 Mei 2017, Adrians telah meminjam isyarat dari Honda CR-V baru serta mengintegrasikan beberapa elemen unik.

Dalam rendering ini terlihat perubahan meliputi lampu depan LED dengan DRL dan berdesain lebih sporty. Kisi-kisi juga dipugar ulang dengan tambahan penghias krom. Perubahan turut nampak pada bagian bumper depan-belakang, pelek terbaru, serta grafis taillamps yang telah diperbarui.

HR-V yang disegarkan kemungkinan besar akan mempertahankan mesin bensin i-VTEC 1,8 liter empat-silinder yang dipasangkan dengan CVT. Mesin ini dapat memproduksi tenaga 141 PS (139 bhp) pada 6.500 rpm dan torsi 172 Newton meter. (one)