Gigi Minta Raffi Beli Motor Rp1 Miliar buat Belanja Sayur

Gigi dan Raffi naik Can-Am Spyder F3 Limited
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti yang memiliki kekayaan berlimpah. Mereka tidak segan memamerkannya di dunia maya, melalui video yang diunggah di YouTube.

Pada beberapa video lama, diketahui bahwa Raffi adalah penggemar mobil mewah. Ia diketahui memiliki Rolls-Royce, dan Lamborghini Aventador. Namun, supercar tersebut terbakar beberapa waktu lalu.

Baca juga: Baru Dipake Setahun, Murah Satria F150 atau Sonic 150R?

Pada beberapa video berikutnya, ia sempat membeli mobil klasik Morris milik rekannya sesama artis, Andre Taulany. Namun, kendaraan itu kemudian dijual ke Denny Cagur. Raffi kemudian membeli Peugeot 5008 sebagai gantinya, sama seperti milik Baim Wong.

Setiap kali Raffi membahas soal mobil, sang istri selalu menunjukkan muka kesal. Gigi, panggilan akrab Nagita, juga gemar mengoleksi barang mewah, namun bentuknya tas.

Tapi, semua itu berubah saat Roy Ricardo datang ke rumah mereka. Dilansir dari laman YouTube @Rans Entertainment, Minggu 31 Mei 2020, penyanyi rap tersebut hadir sembari mengendarai motor roda tiga buatan Kanada.

Motor yang dimaksud adalah Can-Am Spyder F3, motor yang diproduksi oleh divisi kendaraan rekreasi dari salah satu produsen pesawat jet ternama, Bombardier. Kendaraan ini sudah dipasarkan resmi di Indonesia, sejak beberapa tahun lalu dan F3 adalah seri terbarunya.

Melihat motor tersebut, Gigi tak kuasa ingin mencobanya. Ia langsung duduk di motor tersebut, sementara sang suami membonceng di belakang. Mereka kemudian berkeliling komplek, menjajal kemampuan dari kendaraan rekreasi itu.

Usai mencoba, Gigi langsung merayu Raffi untuk membeli motor tersebut. Roy juga ikut membantu membujuk, dengan menunjukkan fitur-fitur yang tersedia.

“Bisa buat belanja sayur nih,” kata Roy sembari menunjukkan bagasi ke Gigi.

Dalam video, Roy menyebut bahwa banderol motor itu adalah Rp350 juta. Namun, saat hadir di pameran Indonesia International Motor Show 2019, salah satu tenaga penjual BRP Indonesia sebagai agen pemegang merek mengatakan, seri Spyder seri tertinggi harganya mencapai Rp1 miliar.

“Kalau seri Ryker sekitar Rp400 juta, sementara Spyder Limited kurang lebih Rp1 miliar,” ujar tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya tersebut.