Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Senin, 29 Juni 2020 | 11:51 WIB

Kawasaki Ungkap Peluncuran Ninja 250 Empat Silinder di Indonesia

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Dok: Kawasaki
Kawasaki Ninja 250 empat silinder

VIVA – Beberapa kali PT Kawasaki Motor Indonesia telah menyebar foto dan video penggoda alias teaser, untuk produk Ninja ZX-25R. Kini, agen pemegang merek sepeda motor Kawasaki di Tanah Air itu mulai percaya diri untuk mengumumkan tanggal peluncurannya.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui saluran Kawasaki Indonesia di Youtube, terungkap jadwal peluncuran motor baru itu. Motor Ninja terbaru itu akan dibuka selubungnya melalui fasilitas video streaming, pada 10 Juli 2020 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga

"Semoga produk kami nantinya bisa diterima masyarakat Indonesia, sehingga bisa kembali menggairahkan pasar motor sport yang lagi kesu," ujar Sucipto Wijono selaku Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, dikutip dari 100KPJ, Senin 29 Juni 2020.

Rekaman gambar berdurasi 54 detik yang diunggah Kawasaki Indonesia pada 26 Juni 2020 itu, memperlihatkan Ninja ZX-25R standar dikendarai bersama versi modifikasinya di sirkuit Sentul di Bogor, Jawa Barat. Keduanya, beriringan melibas setiap tikungan di lintasan aspal.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bikers Wanita VIVA.co.id Menerjang Pasir Berbisik Bromo
OTOMOTIF - lewat 3 tahun lalu
Terpopuler