Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.
Sumber :
  • Tangkapan layar @fakta.indo

VIVA – Salah satu risiko yang harus dihadapi para pengendara motor, yakni terjatuh ketika sedang melintas di jalan raya. Penyebabnya bisa karena ban selip akibat aspal licin, atau melaju terlalu kencang dan hilang kendali.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Hal ini bisa dialami oleh semua jenis kendaraan bermotor roda dua, mulai dari skuter matik hingga sport. Risiko akan jadi lebih besar, jika kuda besi yang digunakan memiliki performa tinggi.

Salah satu contohnya yakni Kawasaki Ninja, motor yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena tampilannya yang gagah dan dibekali mesin mumpuni untuk melaju kencang.

Inovasi Juga Bisa Tercipta di Bengkel Spesialis

Sudah banyak video rekaman detik-detik pengendara Kawasaki Ninja mengalami kecelakaan di jalan raya, yang ramai diunggah di media sosial dan jadi viral. Terbaru yakni yang ditayangkan oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dikutip VIVA Otomotif pada Rabu 12 Januari 2022, rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Photo :
  • Tangkapan layar @fakta.indo

Yang membuat video ini unik dan ramai ditonton oleh warganet, yakni peristiwa itu terjadi persis di depan bengkel umum yang spesialis menangani motor Kawasaki.

Kebetulan ada beberapa orang yang sedang berkumpul di area depan bengkel tersebut, dan salah satunya terjatuh akibat diterjang kuda besi berbobot 160 kilogram yang tergelincir dan meluncur tanpa kendali itu.

Beruntung korban maupun pengendara tidak mengalami luka serius. Sayangnya, tidak diketahui bagaimana penyelesaian dari kasus itu.

Warganet yang menonton kemudian menuangkan komentar mereka, yang jumlahnya mencapai lebih dari 1.800 percakapan.

“Rusak langsung service tepat di bengkel nya,” tulis warganet.

“Abang bengkel: Alhamdullilah, rezeki tak terduga,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya