Sepeda Ini Khusus Buat Kamu yang Sudah Punya Segalanya

Sepeda Lamborghini Cervelo R5
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Memiliki harta berlimpah dan seolah tidak pernah habis, menjadi impian bagi banyak orang di dunia. Namun, mereka yang benar-benar menjalani hidup seperti itu juga terkadang mengalami masalah.

Salah satunya, yakni bingung harus membeli barang apa. Sebab, hampir semua benda mahal bisa didapatkan dengan mudah. Alhasil, mereka akhirnya memburu hal-hal yang dihadirkan dalam jumlah terbatas dan sangat eksklusif.

Salah satunya, seperti sepeda buatan Cervelo Cycles ini. Dilansir VIVA Otomotif dari Carscoops, Sabtu 12 September 2020, perusahaan asal Italia itu membuat sepeda kayuh dalam jumlah yang sangat sedikit, yakni hanya 63 unit saja.

Tentu ada alasan khusus, mengapa angka itu dipilih. Kendaraan beroda dua tanpa mesin ini adalah hasil kolaborasi dengan pabrikan supercar Lamborghini, dan angka 63 menunjukkan tahun pertama kali perusahaan itu didirikan.

Baca juga: Enggak Nyangka, Segini Harga Yamaha XMax Bekas

Sepeda yang diberi nama Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition ini bukan sembarangan, semua komponennya dibuat dari bahan terbaik yang berasal dari Negeri Pizza. Mulai dari pelek Campagnolo Bora One, ban Vittoria Corsa Pro, hingga sadel Fizik Aliante.

Desainnya mengusung gaya road bike, dan setiap unit dibekali dengan emblem khusus yang mengandung logo Lamborghini.

Cervelo R5 edisi spesial ini sudah bisa dipesan di laman resmi perusahaan sepeda tersebut. Kombinasi kualitas dan desain membuatnya dibanderol tidak murah, yakni US$18 ribu atau setara 270 juta.