Ingin Beli Motor 'Garuk Tanah', Kawasaki Umbar Diskon

Peluncuran Kawasaki KLX baru di PRJ 2015.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id – Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menghabiskan stok tersisa dengan memberikan potongan harga. Hal itu juga dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Nah, bagi Anda pecinta motor "garuk tanah", KMI memberikan diskon bagi Kawasaki KLX series. Diskon yang diberikan hingga akhir tahun 2016. Bisa dibilang diskon tersebut sebagai pemacu penjualan mengingat pasar motor trail sedang berkembang di Indonesia.

Sales diler Kawasaki di kawasan Jakarta Selatan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa Kawasaki memberikan potongan harga berbeda di tiap tipe KLX. Kisaran potongan harga yang diberikan sekitar Rp500 ribu-Rp1,5 juta.

"Untuk KLX 150 yang standar bukan special edition kita ada diskon Rp500 ribu untuk cash tapi kalau kredit diskon Rp1 juta. untuk yang special edition kita diskon Rp1 juta," ujarnya kepada VIVA.co.id di Jakarta.

Sedangkan potongan harga yang cukup besar diberikan untuk KLX 250 yakni sekitar Rp1,5 juta baik pembelian secara kredit maupun tunai.

Jika berniat membeli Kawasaki KLX 150 series, Anda harus menyiapkan dana sebagai tanda pemesanan sebesar Rp4,5 juta. Sedangkan tanda pemesanan untuk KLX 250 sebesar Rp9,5 juta. "Diskon berlaku sampai akhir tahun saja," ujar sang sales.

Berikut harga Kawasaki KLX series:

KLX 150 = Rp27,7 juta

KLX 150 BF = Rp30,9 juta

KLX 150 BF SE =Rp31,9 juta

KLX 250 = Rp62,6 juta.