VIDEO: Mengantuk, Orang Ini Parkir Innova di Peron Stasiun

Pria parkir Toyota Innova di peron stasiun.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Salah satu hal yang bisa memicu kecelakaan saat berkendara adalah mengantuk. Itu sebabnya, pengemudi kendaraan yang mengantuk disarankan untuk beristirahat sebentar.

Meski mengikuti anjuran itu, pengemudi mobil Toyota Innova di India ini tidak langsung bebas dari masalah. Penyebabnya, ia salah memarkir mobil sesaat sebelum terlelap.

Dilansir dari Rushlane, Selasa 29 November 2016, pria India bernama Rajesh Yadav ini memutuskan untuk masuk ke pelataran parkir stasiun kereta, karena ia terserang kantuk yang begitu berat.

Dengan setengah sadar, ia mengarahkan mobil ke kawasan stasiun yang ada di Kota Mumbai. Setelah menemukan tempat yang ia rasa cocok, Rajesh kemudian tidur dengan nyenyak di dalam mobil.

Alangkah kagetnya Rajesh saat ia membuka mata keesokan harinya. Ketukan petugas keamanan stasiun membuyarkan mimpi indahnya. Dia terkejut, saat menyadari mobilnya berhenti tidak di pelataran parkir, melainkan peron Stasiun Andhari.

Rupanya, Rajesh tidak sengaja mengarahkan mobilnya masuk ke peron. Tidak diketahui, bagaimana bisa lolos dari pengawasan petugas keamanan yang berjaga di stasiun tersebut, sehingga Innova yang ia kendarai bisa masuk ke dalam stasiun.

Saat ini, Rajesh sudah diamankan pihak Kepolisian. Ia dikenai beberapa pasal, di antaranya mengganggu ketertiban dan menerobos masuk ke dalam stasiun.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini: