Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Toyota Innova HyCross mesin bensin
Sumber :
  • cardekho

Jakarta, 17 April 2024 –  Toyota secara resmi meluncurkan trim tertinggi Innova HyCross atau kembaran Innova Zenix di Indonesia ini dengan mesin bensin, yaitu GX (O). Tujuan pabrikan menghadirkan varian ini ialah memperbanyak opsi model bensin murni di pasar India.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari Carwale, Rabu 17 April 2024, selain hadir dengan mesin konvensional, Innova ini juga ditawarkan dalam konfigurasi tujuh hingga delapan tempat duduk. Lalu ada penambahan sejumlah fitur.

Tipe GX (O) dilengkapi dengan beragam fitur, termasuk pengatur suhu otomatis zona tunggal, pelindung matahari belakang, pelindung kabut belakang, interior dua warna, panel sentuhan lembut di dasbor, lampu kabut LED, sensor parkir depan, dan berbagai fitur lainnya.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Toyota Innova HyCross mesin bensin

Photo :
  • cardekho

Beralih ke bagian dalamnya, mobil MPV ini memakai layar infotainment sentuh 10,1 inci yang mendukung konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay, serta dilengkapi dengan kamera 360 derajat dengan tampilan langsung di layar.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS), panoramic sunroof, kursi ottoman di baris kedua, dan berbagai fitur lainnya. 

Toyota Innova HyCross di varian GX (O), hadir banyak pilihan warna. Yakni, Blackish Ageha Glass Flake, Platinum White Pearl, Attitude Black Mica, Sparkling Black Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Super White, dan Avant Garde Bronze Metallic.

Toyota Innova HyCross mesin bensin

Photo :
  • cardekho

Soal dapur pacunya, oyota Innova HyCross varian GX (O) dibekali dengan mesin 2,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 174 dk dan torsi 209 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT otomatis dengan penggerak roda depan. Pabrikan mengklaim mobil ini miliki konsumsi bahan bakar hingga 16,13 km/l.

Terakhir soal harga, model dengan tipe ini dibanderol dengan harga mulai dari 2,099 juta rupee hingga 2,113 juta rupee (setara Rp406,9 juta sampai Rp409,6 jutaan). Perusahaan telah memulai masa pengiriman ke pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya