Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 15 Maret 2018 | 06:02 WIB

Uang Nasabah BRI Raib Hingga Stephen Hawking Meninggal

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • REUTERS/Mike Hutchings
Ahli Fisika dan Kosmologi, Stephen Hawking meninggal dunia.

VIVA – Uang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jawa Timur raib secara misterius. Jumlahnya beragam, dari Rp1 juta hingga Rp5 juta. Setidaknya ada 33 orang yang sudah melaporkan kasus ini dan jumlahnya diprediksi akan terus bertambah. 

Kabar tersebut menjadi salah satu isu utama yang paling banyak menyedot perhatian pembaca VIVA, Rabu, 14 Maret 2018. Selain itu, dunia juga heboh dengan meninggalnya fisikawan terhebat, Stephen Hawking. Hawking menutup mata selamanya di usia 76 tahun.

Baca Juga

Kabar dari dunia olahraga, hiburan, dan otomotif pun menjadi perhatian besar para pembaca. Berikut lima berita terpopuler selama 14 Maret.

1. Ada Konspirasi Balas Dendam di Balik Rumor Neymar ke Madrid

Isu kepindahan Neymar dari PSG ke Real Madrid kian hari kian santer terdengar. Media Spanyol bahkan mengemukakan hipotesa mereka di balik rencana transfer besar itu. Konon, kepindahan Neymar bagian dari rencana terselubung raksasa perlengkapan olahraga, Nike, untuk membalas dendam pada Adidas.

Saat ini, Adidas masih menjadi sponsor utama Madrid dan terikat kerja sama sampai 2020 mendatang. Nike kabarnya berencana untuk mendepak Adidas di tengah jalan setelah membawa Neymar ke Madrid. 

Rencana ini disebut bagian dari upaya balas dendam, karena beberapa waktu lalu, Adidas merebut Manchester United yang sudah lama terikat kerja sama dengan Nike. Selengkapnya, silakan baca di sini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Selebrasi Jari Tangan Neymar, Hormati Kobe Bryant
TVONE NEWS - 6 bulan lalu
Terpopuler