Baliho Prabowo, Mahfud MD Minta Maaf dan Ijtima Ulama III

Baliho Prabowo-Sandi terpasang di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Sejumlah peristiwa menjadi sorotan mayoritas pembaca VIVA pada Rabu, 1 Mei 2019, sebagaimana terangkum dalam Round Up, berikut ini.

1. Ada Lagi, Baliho Ucapan Prabowo Presiden Terpampang di Depok

Sejumlah banner berukuran raksasa, bertuliskan ucapan selamat atas terpilihnya calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi juga ditemukan di Depok, Jawa Barat. Baca selengkapnya.

2. Mahfud MD Minta Maaf soal Polemik Pendukung Prabowo Garis Keras

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menyampaikan permohonan maaf karena ucapannya soal pendukung Prabowo Subianto berasal dari daerah garis keras. Ia memahami istilah ucapannya bisa dipahami dengan sudut pandang yang tidak sama. Baca selengkapnya.

3. Ijtima Ulama: Tuntutan Kita Mengarah ke Diskualifikasi Jokowi

Ijtima Ulama III yang diselenggarakan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 1 Mei 2019, mengarahkan hasil musyawarah para pemuka agama Islam itu kepada upaya supaya pasangan capres-cawapres bernomor urut 01, didiskualifikasi dari Pilpres 2019. Baca selengkapnya.

4. Waspada Megathrust Mentawai dan Tsunami Besar Ancam Sumatera Barat

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Doni Monardo mengungkapkan ancaman bencana besar yang bakal terjadi di Indonesia, yaitu Megathrust Mentawai, Sumatera Barat. Pergerakan patahan gempa di wilayah ini juga berpotensi tsunami. Baca selengkapnya.

5. Mobil Ini Enggak Pernah Laku di Pameran IIMS

Prestige Image Motorcars sebagai importir mobil mewah kelas wahid, juga meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019. Acara berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak 25 April sampai 5 Mei 2019. Meski sudah 'rajin' mengikuti IIMS, perusahaan itu belum pernah menjual satu unit pun di acara tersebut. Baca selengkapnya.