Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Gatot Nurmantyo Tolak Kudeta AHY, Kaesang Disindir Ibunda Felicia

Senin, 8 Maret 2021 | 05:30 WIB
Oleh :
Foto :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

VIVA – Berita mengenai kongres luar biasa atau KLB Partai Demorkrat masih ramai menjadi perhatian pembaca VIVA, Minggu 7 Maret 2021. Kali ini ada pengakuan yang mengejutkan dari mantan Panglima TNI Jenderal purnawirawan Gatot Nurmantyo yang mengaku dapat tawaran kudeta Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dari jabatan Ketum Demokrat. 

Gatot menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Alasannya dia ingat jasa SBY dalam karier militernya saat aktif menjadi TNI. Selain berita soal Gatot Nurmantyo, ada juga yang ramai dibicarakan pubik yakni putusnya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia.

Baca Juga

Yang menjadi perhatian netizen karena curhatan Ibunda Felicia, Meilia Lau di akun Instagram pribadinya. Meilia menyindir Kaesang dengan janji tak tak ditepati hingga hilang ditelan bumi. Ada berita menarik lainnya yang juga banyak dibaca. Berikut lima berita terpolpuer lainnya, di antaranya:

1. Gatot Nurmantyo Diajak Kudeta AHY

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku sempat diajak terlibat dalam kudeta Ketua Umum Partai Dmeokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Namun, dia langsung menolaknya mentah-mentah.

Diketahui, Jenderal (Purn) Moeldoko yang kini menjabat sebagai Kepala Staf Presiden dipilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB . Partai Demokrat sendiri merupakan partai yang dibangun oleh SBY. Baca selengkapnya di sini

2. Haris Pertama Dipecat dari Ketua Umum KNPI

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler