Ibunda Felicia Curhat di Medsos, Sindir Janji Nikah Kaesang

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Media sosial digemparkan dengan curhatan ibunda Felicia Tissue, Melilia Lau. Curhat tersebut berisi kekecewaan Meilia terhadap putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Kaesang diduga telah meninggalkan anaknya demi wanita lain.

Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional

Kaesang dan Felicia diketahui sudah menjalin kasih selama lima tahun.

Dikutip VIVA dari instagram Meilia, Minggu, 7 Maret 2021, dia memposting dua foto Kaesang sedang bersama dengan Felicia. Di foto tersebut juga ada Jokowi dan Iriana.

Istana: Isu Jokowi Masuk Bursa Calon Ketua Umum Partai Golkar itu Urusan Internal

Begini curhatan Meilia yang diunggah di medsos pribadinya:

Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 kerumah Eyang yang dia panggil Amah in chinese.

Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 tahun. 

Janjinmu akan menikah denagn anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah.

Ada pula cerita Meilia di postingan foto lainya. Saat itu ada foto Felicia sedang bersama Kaesang memakai toga wisuda. Ada pula foto Jokowi dan Iriana.


Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta ysng berhasil mulai dari O. Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. 

Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!

Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. 

Dan orang itu adalah seorg karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!
#jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya