Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Mobil Mewah Viral hingga Siswa SMA Dugem

Senin, 26 April 2021 | 05:30 WIB
Foto :
  • Antara/ M Risyal Hidayat
kapal selam KRI Nanggala-402

VIVA – Seorang oknum penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga terlibat kasus suap, dalam penanganan perkara Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. KPK lantas menjadi sorotan publik.

Menurut mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah, fenomena kontroversi KPK sudah terjadi sejak akhir 2019. Salah satu pemicu kontroversi ini karena revisi terhadap UU KPK.

Baca Juga

Febri mengungkapkan, kontroversi-kontroversi baru itu tak bisa dilepaskan dari revisi UU KPK dan pemilihan pimpinan KPK yang awalnya banyak kritik di publik. Febri lantas membeberkan sejumlah hal kontroversi yang terjadi di KPK.

Berita terkait KPK tersebut menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA, Minggu, 25 April 2021. Selain itu, berita tentang KRI Nanggala 402 yang karam di perairan utara Bali juga banyak dibaca pembaca VIVA. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 gugur. Hal ini dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian KRI Nanggala yang dinyatakan tenggelam.

Berita lainnya yang juga terpopuler yaitu tentang mobil mewah yang masuk jalur bus Transjakarta. Tak sekadar masuk busway, pengemudinya menyuruh bus Transjakarta untuk minggir lantaran mobilnya hendak mundur. Video kejadian ini lantas viral di media sosial. Polisi pun turun tangan.

Berikut ini lima berita terpopuler di kanal News VIVA, Minggu, 25 April 2021:

1. Febri Diansyah Bongkar Deretan Bobrok KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah jadi sorotan. Salah seorang oknum penyidik KPK dari Polri, AKP Stepanus Robin Pattuju jadi tersangka dalam dugaan suap penanganan perkara Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara Tahun 2020-2021.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler