Banjir Job di Bulan Ramadan, Rossa Terkena Masalah Kesehatan

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Seluruh umat muslim di dunia tengah berbahagia dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Begitu juga yang dirasakan oleh diva Tanah Air, Rossa. Pelantun Ayat-ayat Cinta ini mengaku bahagia menyambut bulan penuh berkah ini.

Bulan Ramadan diibaratkan sebagai bulan yang penuh berkah untuk umat muslim di seluruh dunia. Hal itu juga dirasakan oleh Rossa. Rossa mengaku kebanjiran job di bulan Ramadan tahun ini.

“Ramadan kali ini seperti biasa sebetulnya, kalau jadwal manggung tetap ya kalau di hari biasa isi acara pernikahan. Nah, kalau di bulan Ramadan diganti seperti isi acara bukber perusahaan gitu, acara-acara televisi, acara-acara mal,” ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu 8 Mei 2019.

Banyaknya tawaran manggung dari sebelum Ramadan hingga sekarang, ternyata membuat kondisi tubuh Rossa sempat menurun. Bahkan ia mengaku memiliki masalah kesehatan di bagian suaranya yang menjadi terganggu.

“Jadi kayanya kegiatannya tetap padat, seperti dari kemarin awal sebelum Ramadan begitu aku pulang dari liburan (langsung) nyanyi setiap hari sampai hari ini. Jadi kayak aduh sampai serak suaranya,” ujar Rossa.

Meski sempat mengalami masalah kesehatan, tetapi Rossa mengaku tetap profesional. Karena menurutnya bulan Ramadan memang harus disambut dengan istimewa dan juga bahagia.

“Tapi menyenangkan sekali lah puasa itu kan adalah bulan yang istimewa. Jadi walaupun capek atau haus juga enggak terlalu efek lah untuk kita. Yang ada malah lebih senang menyambut bulan puasa,” kata Rossa. (ren)