Buat Album, Pasto Didukung Maia Estianty

Sumber :

VIVAnews - Grup duo Pasto siap meluncurkan album yang akan diproduksinya sendiri. Kali ini Pasto membuat album tanpa campur tangan Maia Estianty.

Pasto yang selama ini berada di bawah asuhan Maia Estianty, mencoba peruntungan untuk memproduksi albumnya sendiri.

"Bunda (Maia) sangat sportif dan mendukung, dia kasih kita kebebasan untuk berekspresi. Jadi yang dikasih nggak setengah-setengah tapi sekaligus. buat kita ini seru, karena ini kesempatan kita bikin album sendiri," ujar Pasto di Studio Penta, belum lama ini.

Grup duo yang beranggotakan Marvin Warren Romeltho dan Rayendie Rohy Pono ini pun mengaku membuat sendiri aransemen dari lagu-lagu di album barunya.

Baik Rayen atau Meltho pun merasa optimis dan percaya diri untuk mengeluarkan album, setelah single terdahulunya terbilang sukses di pasaran.

"Ya harus Pede dong, bunda Maia kan udah berani ngelepas kita. Tapi kita tetap di bawah manajemen Maia Estianty. Bunda hanya menasehati kita untuk membuat 6 lagu baru, kita nggak boleh lepas dari 4 lagu lama, harus tetap ada benang merahnya. Justru bunda kasih kesempatan kita untuk produksi sendiri," imbuh dua personil Pasto tersebut.