Kecupan untuk Lesti Kejora untuk Suami sampai Curhat Al Ghazali

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Kanal Showbiz VIVA, pada hari Jumat, 20 Agustus 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Cium Mesra Lesti, Rizky Billar Ungkap Perasaan Hatinya

Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lesti dan Billar telah melangsungkan acara pernikahan pada hari Kamis 19 Agustus 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lesti dan Billar mengusung tema adat Sunda dalam pernikahannya tersebut. Billar menikahi Lesti dengan mas kawin uang tunai sebesar US$72.300. Acara pernikahan Lesti dan Billar tidak dihadiri oleh banyak tamu undangan karena sedang adanya pandemi COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kalina Oktarani Keguguran, Doa Vicky Prasetyo Mengharukan

Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengalami keguguran. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Vicky dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, pada hari ini, Jumat 20 Agustus 2021. 

Vicky mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah menemani Kalina. Dalam video itu, Kalina dan Vicky tampak seperti tengah berada di ruang pemeriksaan kandungan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Resmi Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Unggah Kebahagiaan Pertama

Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang sudah diketahui, keduanya telah melangsungkan acara pernikahan pada Kamis, 19 Agustus 2021, di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Billar melakukan live Instagram. Ternyata, antusias masyarakat sangat tinggi untuk menonton live Instagram Billar tersebut.  Ada 300 ribu penonton yang menyaksikan bagaimana Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah menjadi pasangan suami-istri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Rumah Tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Diterpa Isu Selingkuh

Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Rumah tangga mereka dikabarkan renggang karena kehadiran orang ketiga. Hal itu bermula dari sebuah akun di twitter.

Akun @nuguyu menyebut Tyna selingkuh dengan salah satu teman di komunitasnya. Bahkan menurut aku tersebut, kabar perselingkuhan sudah tersebar ke sesama teman mereka.

Baca selengkapnya di sini.

5. Curhat Al Ghazali, Maia Estianty Pernah Panjat Pagar untuk Ketemu Anak

Media sosial tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan curahan hati Al Ghazali. Cuplikan video viral tersebut berasal dari konten di channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Simak selengkapnya di sini.

Dalam video itu, Al becerita mengenai momen haru yang terjadi pada  2008 lalu. Saat itu, Al tengah berulang tahun dan hubungan kedua orang tuanya yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedang tidak baik-baik saja.

Baca selengkapnya di sini.