Dewi Perssik Gelar Sayembara Rp100 Juta, hingga Heboh Paras Duta Sheila On 7

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 31 Oktober 2022, memiliki 4 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya yang paling banyak dibaca adalah tentang Dewi Perssik yang gelar sayembara berhadiah Rp100 juta. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin, 31 Oktober 2022:

1. Dewi Perssik Gelar Sayembara Rp100 Juta, Minta Cari Wanita Ini!

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik tengah naik pitam lantaran diserang oleh seorang wanita yang diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihina dengan kata-kata tak pantas.

Mantan istri Angga Wijaya itu geram mendengar ucapan wanita itu. Ia pun membuka sayenbara untuk menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya. Upah yang ditawarkan tak main-main. Begini pernyataan Dewi Perssik. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Wajah Lesti Kejora Berlibur Bersama Rizky Billar Disorot, Begini Reaksi Netizen

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Viral di media sosial pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berlibur memancing. Seorang netizen kaget lantaran wajah keduanya tak asing di matanya.

Ternyata memang benar bahwa kedua artis Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berlibur di pemancingan. Muka keduanya jadi sorotan. Akun yang mengunggah foto tersebut mengatakan jika Lesti dan Billar tanpa netizen hanya Aa dan Teteh biasa. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Sheila On 7 Manggung di Jakarta, Paras Duta Jadi Sorotan

Perform Sheila On 7 di Kota Kasablanka

Photo :
  • Twitter: arfdy12

Berbicara tentang dunia musik, salah satu nama yang tak pernah surut adalah Sheila On 7. Band asal Yogyakarta itu memang sering wara-wiri di berbagai panggung musik untuk menghibur Sheilagank, sapaan untuk penggemar mereka.

Namun, semenjak pandemi, kegiatan manggung mereka menurun drastis. Kini selepas pandemi mereda, Sheila On 7 memulai lagi aktivitas manggungnya. Mereka kembali menginjakkan kaki di Jakarta untuk menyapa Sheilagank. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pernah Sebut Trauma, Nathalie Holscher Malah Dicibir Usai Pamer Kemesraan Bareng Mantan

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher, belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Karena karyanya, tapi karena hubungan kedekatannya dengan mantan kekasihnya 12 tahun silam.

Baru-baru ini, ibu satu anak itu terlihat membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan seorang pria. Pria tersebut dikabarkan sebagai mantan kekasihnya semasa SMA.

Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan kekasihnya itu diketahui terjadi pada 2012 silam, kemudian kandas begitu saja. Usut punya usut, hubungan mereka kembali dekat setelah Nathalie Holscher dan Sule bercerai. Baca selengkapnya klik di sini.