Alasan Yuni Shara & Raffi Pamer Kemesraan

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Yuni Shara dan Raffi Ahmad makin terlihat mesra. Dua sejoli ini mengumbar kemesraan, karena mereka memiliki alasan khusus.

Menurut pasangan berbeda usia ini, tampil mesra yang selalu mereka perlihatkan ke publik ini demi untuk menepis gosip-gosip miring yang selalu menerpa pasangan tersebut.

"Kalau nggak mesra nanti digosipin putus lagi," kata Raffi saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Minggu 20 Juni 2010 malam.

Yuni dan Raffi mengaku selama mereka menjalani hubungan asmara, jalinan cinta mereka memang selalu menjadi sorotan publik. Akibatnya, percintaan mereka tak pernah sepi dari gosip.

"Orang nonton sama cewek lain saja sudah digosipkan putus," ucap Yuni menambahkan.

Pasangan yang sedang kasmaran ini menuturkan mereka tak pernah memaksakan diri untuk selalu tampil mesra di depan publik. Mereka mengatakan apa yang terlihat dari hubungan mereka itu semuanya berjalan alami.

"Nggak ada planning yang harus dimesra-mesrain," ujarnya.

Saking mesranya pasangan ini disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan. Raffi pun menyambut rumor tersebut dengan paras bahagia. "Saya sudah menikah. He-he-he, tidak, belum kok. Bercanda, tahun ini belum lah," katanya sambil tertawa. (pet)