Aditya Herpavi Antusias di Superdeal 2 Miliar

kuis super deal 2 miliar
Sumber :
  • doc. ANTV

VIVAnews - Aditya Herpavi mengaku bangga karena terpilih menjadi presenter di acara kuis 'Superdeal 2 Miliar'. Dia pun sangat antusias saat membawakan acara yang kini sedang digemari tersebut. Bahkan, demi konsentrasi di kuis yang ditayangkan antv ini, Aditya memilih untuk stop sementara dari sinetron.

"Jadi presenter maupun sinetron semuanya enaklah. Tapi mungkingin saat ini sedang menikmati di sini sehingga mengalahkan sinetron demi kuis ini," kata Aditya saat berbincang-bincang dengan VIVAnews, Rabu 28 Juli 2010.

Model, presenter dan pesinetron ini merasa menemukan tantangan baru saat membawakan acara yang diikuti pesrta sebanyak 150 orang dalam setiap satu episeodenya tersebut. Oleh karena itu, Aditya sengaja mempersiapkan diri lebih ekstra saat membawakan acara ini. Dan dia sangat menikmati saat berinteraksi dengan para peserta yang gaya dan tingkah lakunya berbeda-beda tersebut.

"Setiap saat, syuting kuis ini seru. Bawaannya enjoy terus. Saya sangat antusias sekali apalagi pesertanya sampai 150 orang. Jadi otomatis perlu energi ekstra untuk mengimbangi mereka," ucapnya sambil tertawa.

Kuis 'Super Deal 2 Miliar', sebenarnya pernah tayang di ANTV sekitar dua tahun lalu, dan sangat digemari para pemirsanya. Kini program tersebut kembali ditayangkan antv dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pemirsa.

Kuis yang sangat popular di beberapa negara ini melibatkan 150 peserta, yang berlomba untuk memenangkan berbagai games menantang, untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, berupa uang tunai dan hadiah-hadiah mahal lainnya mulai dari motor, mobil, apartemen hingga paket umroh dan hadiah puncak senilai Rp 2 miliar.